Posko Relawan Pemenangan Qosim-Alif Mulai Berdiri dari Tambak Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Posko relawan pemenangan Moh Qosim dan Asluchul Alif (Qosim-Alif) mulai berdiri dari Tambak Barat wilayah Bawean. Dukungan untuk Qosim-Alif maju dalam pilkada gresik 2020 mulai mengalir.

Pendirian posko pemenangan relawan non-partai maupun partai dimulai dari Sangkapura dan Tambak Bawean. Simpatisan dan relawan, Relawan Gerakan Sosial (RGS) dan Relawan Qosim-Alif (RQA) mulai merapatkan barisan mendirikan Posko Pemenangan QA untuk Pilkada Gresik.

Penyusunan Tim kampanye untuk pemenangan Moh Qosim dan Asluchul Alif (QA) di rumah Kiai Aman Yamin atau di Pondok Pesantren Darul Iman, Senin (28/9/2020) dini hari. Dihadiri oleh Relawan RGS dan juga Relawan serta simpatisan lainnya yang ada di pulau Bawean.

“Mereka turut serta memenangkan pasangan calon bupati dn wakil bupati Gresik Qosim-Alif (QA),” ungkap Kiai Aman Yamin lewat komunikasi WA.

Kiai Aman menerangkan, para relawan ini mulai tersebar dan bergerak masif dalam rangka mensosialisasikan Moh Qosim dn Asluchul Alif (QA) secara bergotong-royong, Koordinator Posko Pemenangan Qosim l-Alif menjelaskan pendirian posko dilakukan secara sukarela. “Para relawan ini siap merapatkan barisan memenangkan Qosim Alif,” tegas dia.

Mesin-mesin akar rumput di Kelurahan tambak dan Sangkapura telah bekerja maksimal ditingkat bawah untuk pemenangan.

”Sudah saatnya Gresik dipimpin yang sudah teruji melanjutkan keberhasilan pemimpin sebelumnya,” katanya Sar’ul juga Relawan RGS.

Posko pemenangan dari para relawan ini dikatakan telah memenuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Diantaranya, penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, desinfektan, hingga masker,” terangnya.

Pendirian Posko tersebut diapresiasi oleh para Relawan Qosim-Alif. Ia menyatakan, selain menjadi posko pemenangan diharapkan posko tersebut juga bergotong-royong memutus rantai Covid-19.

“Terus bantu warga sekitar dalam memutus pandemi,” kata Sar’ul.

Terkait dukungan Sar’ul meminta agar para relawan tetap memfokuskan bekerja untuk memenangkan pasangan calon dari partai Gerindra dan PKB itu.

“Ya intinya tetap bekerja untuk pasangan calon Qosim-Alif. Soal dukungan tetap tegak lurus terhadap partai Gerindra dan PKB ,” pungkasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60