Posko RGS Selalu Ramai Kunjungan Pencinta Demokrasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Tidak henti-hentinya Posko Relawan Gresik Sosial ( RGS ) yang berada di Jl Beton Raya no 5 PPI Gresik di kunjungi para pecinta demokrasi. Mulai dari kalangan orang dewasa sampa remaja silih berganti datang ke kumpulan yang didirikan oleh H. Khozin ini.

“Banyak yang menyukai dengan RGS, ternyata kumpulan ini sifatnya sosial,” kata Nurdin anggota baru RGS, Rabu (16/9/2020) petang.

Read More

banner 300250

Menurut pendiri RGS H khozin mengatakan, RGS tujuannya adalah untuk menyatukan umat, siapa saja yang ingin bergabung terbuka lebar. Yang terpenting saat jadi anggota bisa berbagi dalam komunikasi ran berahlakul karimah sesuai budaya timur. “RGS sangat mengedepankan hubungan silaturrahim yang baik,” ujarnya.

Dan kaum melenial RGS masih kata pria asli Bawean ini, secara langsung di promotori Taufik yang kebetulan juga sebagai putra pendiri RGS. Dia kini masih mengemban pendidikan di Universitas Brawijaya fakultas jurusan bidang politik.
” Diharapakan banyak kaum milenial bisa masuk dan mau bergabung menjadi anggota RGS,” paparnya.

Sudah menjadi kebijakan pendiri RGS untuk soal dukungan di pilkada Gresik sangat jelas. RGS mendukung Qosim dan dokter Alif yang di dukung dari partai PKB dan Gerindra.

Menurut H. Khozin, kenapa harus mendukung QA di pilkada gresik, karena hanya Qosin dn Alif lah yang pantas memimpin gresik ke depan. Qosim dari dunia pendidikan dan dr Alif dari kesehatan menjadi pasangan yang cocok dan saling mengisi. ” Di pilkada nanti RGS yakin dan optomis suara Qosim dan dr ALIF pasti meraup 72% suara,” tegasnya.

” Dengan Qosim dan dr Alif jadi pemimpin di Gresik bisa membawa dalam kondisi ayem tentrem,” Imbuhnya. LN-L4M/SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60