Potong Tumpeng : Komunitas Cinta 01 Syukuran Kemenangan Jokowi – Amin

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

LiraNews, Jakarta — Relawan Jokowi adakan syukuran kemenangan Jokowi-Amin dengan potong tumpeng, berdasarkan hasil “quick qount”, sambil menunggu hasil akhir penghitungan suara secara manual oleh KPU.

Syukuran yang berlangsung di Rumah Aspirasi Jokowi-Amin Jalan Proklamasi, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (25//4/2019) itu dihadiri oleh Wantimpres Sudharto Danusubroto, Abdul Kadir Kardin, Melina Alaydroes, Ali, Monisyah (Ketua Seknas) dan tokoh lainnya.

Hadir pula Komunitas #01 dan beberapa organ relawan seperti Tim Manguni 86, Fiber, Seknas Jokowi, LA NKRI, PBB, HAWA, Jokopi Indonesia, Kita Jokowi, FK Leadis, KG Jokowi, GRJ, Energi OI, EMJI, WIB, JPKP, GKP, Pertiwi, Teman Jokowi.

Ada juga Sekber Jokowi Nusantara, Kita Pancasila serta beberapa pejuang atau relawan lainnya non organ yang tergabung, bersatu di Rumah Aspirasi Jokowi Amin.

Relawan-relawan ini menyuarakan pesan kemenangan berdasarkan hasil “quick qount” yang diraih oleh pasangan capres dan cawapes #01 Joko Widodo- Maruf Amin pada pemilu 2019.

“Hal ini kami lakukan sebagai respon optimism atas deklarasi kemenangan yang telah disampaikan secara resmi
oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin pada Jumat (19/4/2019) di posko Cemara, “ujar Ketua Komunitas Cinta #01 Melina Alaydroes  dalam siaran persnya.

Melina menyampaikan beberapa hal yang menjadi fokus utama relawan. Dalam pernyataannya itu yakni :

Pertama, Kami mengucapkan sebesar-besarmya pada Tuhan YME atas terselenggaranya Pemilu 2019 dengan baik. Kepada seluruh rakyat Indonesia karena telah berpartisipasi menyalurkan aspirasinya lewat pemungutan suara pada Rabu (17/4/2019) lalu, telah mempercayai dan memberikan dukungan suara kepada Bapak Jokowi-Amin, sebagai pemenang Pemilu Capres-Cawapres 2019-2024.

Kedua, Kemenangan sementara berdasarkan hasil “quick qount” tersebut menurut kami bukan hanya merupakan kemenangan seluruh masyarakat Indonesia. Jadi, pada  kesempatan ini kami mempersembahkan kemenangan juga kepada kita semua dan rakyat Indonesia.

Ketiga, Kami menghimbau kepada seluruh tim kampanye Jokowi -Amin dan seluruh relawan serta simpatisan agar senantiasa bersabar dan menunggu hasil penghitungan yang real dari KPU. Tetap menghormati dan mengikuti prosedur penghitungan dari  KPU.

Keempat, Kami juga meminta kepada seluruh tim kampanyye Jokowi-Amin dan seluruh relawan dan simpatisan agar bersama-sama membantu dan mengawal setiap proses penghitungan suara, baik ditingkat TPS, maupun di KPU. Juga tingkat kecamatan, kabupaten dan kota, provinsi sampai ke KPU RI, agar terhindar dari kecurangan yang terjadi dikemudian hari.

Kelima, Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, ditengah perbedaan politik masing-masing pendukung. Juga selalu menciptakan kedamaian berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, karena kita Indonesia.

Sementara itu Sudarto Danusuubroto mengatakan, Indonesia beragam suku dan agama, dimana keberagaman itu harus dipelihara. Ini merupakan “suprise” dari para pendiri bangsa untuk rakyat Indonesia yang berdasarkan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, sebagai pemersatu bangsa.

” Jadi, kita mengawal pemerintahan kedepan. Kita harapkan dan kita percaya Pak Jokowi 5 tahun kedepan  tidak ada beban lagi. Dia (Jokowi) lebih berani lagi untuk perbaikan Indonesia kedepan, “ujar Sudarto pada wartawan usai acara. LN-AZA

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Sun May 12 , 2019
LiraNews.Com