Presiden LSM LIRA Tawarkan Jokowi – Anies Herbal Jus-19 Atasi Covid-19

  • Whatsapp
Presiden LSM LIRA HM. JUSUF RIZAL, bersama pimpinan LSM LIRA Makassar
banner 468x60

Makassar, LiraNews – Setelah meluncurkan Gerakan Indonesia Bermasker (GIB), LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) di bawah kepemimpinan HM. Jusuf Rizal menawarkan minuman Herbal C-19 kepada Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta para Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Minuman herbal Jus C-19 dengan brand Tradstar itu diyakini dapat mengatasi Covid-19, baik untuk pencegahan, meningkatkan imunitas, maupun penyembuhan.

Read More

banner 300250

Jus C-19 ini bukan berupa obat kimiawi, namun minuman herbal yang diracik khusus oleh Gubernur LSM LIRA Sulawesi Selatan, Irwan Paturussi.

“Minuman herbal ini diracik dari bahan dasar buah mengkudu yang juga memiliki khasiat meningkatkan stamina secara alami,” kata Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal kepada Media di Makasar, Jumat (11/9/2020).

Gubernur LSM LIRA Sulawesi Selatan, Irwan Paturussi rutin minum Jus-19

Jusuf Rizal yang juga Ketua Presidium Relawan Jokowi-Amin, The Presiden Center menjelaskan, kondisi bangsa Indonesia sedang sulit akibat tingginya penderita Covid-19. Ditambah adanya kebijakan dari 68 negara yang menutup pintu keluar-masuk bagi warga Indonesia ke negara tersebut.

“Maka sebaiknya Presiden Jokowi maupun Gubernur Anies Baswedan mencari alternatif penyembuhan Covid-19 sambil menunggu Vaksin Covid-19 ditemukan,” tegas Jusuf Rizal.

Karena itulah, HM. Jusuf Rizal menawarkan minuman herbal Jus-19 racikan dari LSM LIRA. Minuman Herbal Jus C-19 Tradstar, selama ini didistribusikan dan dikonsumsi oleh penderita dan sesuai testimoni mereka mengalami kesembuhan.

Pria berdarah Batak-Madura ini juga mengatakan bahwa Minuman Herbal Jus C-19 untuk saat ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang terpapar Covid-19. Mereka hanya menanggung biaya pengiriman.

“Tidak ada salahnya pemerintah, Jokowi dan Anies mencoba minuman herbal Jus C-19 ini untuk dikonsumsi oleh penderita Covid-19 yang kini memadati Rumah Sakit dan Hotel-Hotel di Jakarta,” kata Jusuf Rizal.

Soal khasiat, Jusuf Rizal menjelaskan minuman ini sudah terbukti mampu membuat penderita Covid-19 di Makasar normal. Teman-teman LSM LIRA telah bagikan bagi mereka yang berminat.

Jusuf Rizal yang juga Sekjen Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) mengingatkan, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), New Normal dan lain-lain tidak akan mampu menekan tingkat penyebaran Covid-19 selama disiplin masyarakat rendah untuk menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dan mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan imunitas. Terlebih hingga saat ini vaksin Covid-19 belum final.

Bagi masyarakat yang membutuhkan, tutur Jusuf Rizal bisa memesan melalui email: dpp.lira@gmail.com atau melalui WA. 0817-17-3437. Mencoba meningkatkan imunitas itu penting daripada menunggu kematian.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60