President Center Akan Hadiri Syukuran Nasional Relawan Jokowi

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

LiraNews, Jakarta – Relawan Jokowi-Maruf akan menggelar Halal Bil Halal dan Syukuran atas kemenangan Pemilu Pilpres 2019 pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Maruf Amin. Kegiatan sakral ini diagendakan semula tgl. 07 Juli 2019. Jadwal terupdate acara tersebut diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (14/7) mendatang.

Hal itu disampaikan resmi sekretariat panitia bersama Syukuran Nasional 2019. Berdasarkan rapat bersama ke 4, yang bertempat di Batik Kuring, SCBD, Jakarta (3/7/2019). Rapat panitia dihadiri juga oleh Sidarto Danusubroto dan ketua panitia bersama Syukuran Nasional 2019 Budi Arie Setiadi.

Dalam ribuan relawan tergabung menjadi 220 organ dalam Syukuran Nasional, salah satunya The Presiden Center dikomandoi Jusuf Rizal. Pria yang akrab dan bersahaja ini mengajak semua elemen bersatu membangun bangsa yang damai.

Inilah pesan terupdate acara Syukuran Nasional:

1. Acara Syukuran Nasional 2019, yang sedianya berlangsung pada tanggal 07 Juli 2019 bertempat di Jiexpo, di rubah menjadi Tanggal 14 Juli 2019 bertempat di Sentul International Convention Center, Sentul, Jawa Barat.

2. Perubahan tersebut atas permintaan dari Bapak Ir. H. Joko Widodo yang disampaikan langsung ke Ketua Panitia Bersama Panitia Syukuran Nasional 2019 Bapak Budi Arie setiadi.

3. Untuk kegiatan acara dan pelaksanaannya tetap mengikuti prosedur yang telah disepakati bersama seluruh organ relawan (220 organ) dan disetujui secara langsung oleh Ketua

Panitia Bersama Syukuran Nasional 2019 Bapak Budi Arie Setiadi, demikian pemberitahuan resmi dari Sekretariat Panitia Bersama Syukuran Nasional 2019.
The Presiden Center Jusuf Rizal mengajak semua elemen bersatu membangun bangsa yang damai.

Kami bertekad demikian, sembari memberi sinyal dalam waktu dekat Jusuf Rizal (JR-red) akan melaunching Ikatan Reporter Seluruh Indonesia (IRSI) guna untuk perekat persatuan bangsa kepada wartawan. (LN-EN)

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Thu Jul 4 , 2019
LiraNews.Com