Pria Gemuk Tahan Lama di Ranjang

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

GlobalNews – Istanbul: Setop mengejar pria maskulin bertubuh sixpacks! Hasil sebuah penelitian di Turki baru-baru ini menyebutkan, pria yang kelebihan berat badan, dapat bertahan lebih lama ketika “berperang” di atas ranjang ketimbang pria kurus. Bukan cuma itu saja, pria gemuk juga terbukti memberikan cinta yang luar biasa spesial kepada pasangannya.

Studi ini mempelajari performa seksualitas dan Indeks Berat Badan atau biasa dikenal dengan Body Mass Index (BMI). Respondennya adalah 100 pria yang mengeluh soal disfungsi seksual dan 100 lainnya yang tak mempunyai kasus tersebut.

Hasilnya? Pria dengan level BMI yang tinggi, mampu bertahan sekitar 7,3 menit saat bercinta. Sementara responden sebaliknya, hanya bisa berjuang dua menit memuaskan dirinya dan pasangan. Cukup, kah?

Perbedaan waktu lima menit ini dinilai begitu signifikan. Terlebih, kaum Adam yang nonfat, pun mengeluh kerap ejakulasi dini. Hasil ini semakin menguatkan peneliti untuk membantah pria sehat dapat bercinta lebih lama ketimbang mereka yang tubuhnya berlemak.

Penelitian ini juga melibatkan sejumlah observasi rumit. Setelah ditelaah, pria berbadan sintal juga cenderung memikirkan perasaan pasangan. Meski di awal hubungan mereka cenderung egois untuk meraih kebahagiaan, pada akhirnya mereka berpikir memberikan segalanya bagi pasangan.

Terlepas dari semua itu, besar kecilnya tubuh pasangan Anda, bisa jadi bukan faktor penentu seberapa besar cintanya. Sebab, perasaan terletak di hati, bukan di otot. Yang jelas, jangan sia-siakan pasangan yang mencintai Anda.(YourTango/ASW)

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Fri Sep 27 , 2013
LiraNews.Com