Puncak Hari Lalin Bhayangkara ke 65 Bagi-Bagi Masker dan Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, dilakukan oleh gabungan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya dengan menggelar bakti sosial berupa pembagian masker dan sembako.

Giat pembagian masker dan sembako dilaksanakan di sepanjang Jalan Pahlawan dan Jalan Semarang Surabaya, pada Selasa (22/9/2020), dengan sasaran pengendara motor, ojek dann tukang becak.

Read More

banner 300250

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latief Usman didampingi Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra menerangkan, di puncak Hari Lalu Lintas tahun 2020 ini, satuan polisi lalulintas (polantas) mendukung Jatim Bermasker. Polantas sendiri sudah membagikan 2,200.000 juta masker dan ratusan sembako dalam giat yang dilakukannya.

“Dengan adanya kegiatan Jatim Bermasker ini, kami berharap masyarakat Jawa Timur dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kombes Latief, Selasa (22/9/2020).

Ditanbahkannya, Masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

” Makanya tadi ada pengendara yang diketahui tak bermasker langsung kami didatangi lalu kami berikan masker langsung dipakai,” papar Dirlantas.

Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara sendiri secara serentak dari jajaran Satlantas seluruh Jawa Timur dari awal hingga sekarang secara terus menerus membagikan masker dan sudah membagikan 2,200.000 juta masker.

“Diharapkan masyarakat Jawa Timur patuh dan wajib pakai masker, sehingga masker menjadi gaya hidup,” tutup Latief. LN-Alam

banner 300x250

Related posts

banner 468x60