Puskesmas Modayag Ada Tempat Isolasi Bagi Pasien Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Boltim, LiraNews – Kepala puskesmas Modayag Induk, dr Randi bersama Kapolres Boltim AKBP, Irham Halid Sik serta Kapolsek Modayag IPTU, Suradiman dan camat Modayag induk, Sukaryanto Sudikromo beserta pemerintah desa Sangadi Modayag induk, Benny mokoginta ) mengimbau dan menginformasikan untuk seluruh masyarakat, khususnya Modayag induk, agar mengetahui bahwa puskesmas Modayag induk sudah ada tempat isolasi bagi pasien Covid-19.

“Jadi masyarakat atau warga tidak perlu takut dengan alasan alasan yang menyangkut Covid-19,” ujar Kapolres Boltim, Sabtu (17/10/2020).

AKBP Irham Halid Sik dengan tegas kepada masyarakat Modayag induk, agar saling membantu sesama manusia, apalagi orang yang sedang jatuh sakit. Dan dari manapun dia, puskesmas Modayag harus selalu siap menerima dan mengobati pasien pasien yang ada.

“Karena puskesmas Modayag adalah tempat untuk orang sakit. Dan semua masyarakat yang ada khususnya di Modayag bersatu agar selalu mematuhi protokol protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker sebagai gaya hidup kita sehari-hari,” katanya.

Camat Modayag induk, Sukaryanto Sudikromo mengingatkan kepada Sangadi Modayag induk, Benny mokoginta agar selalu memberikan informasi kepada warga atau masyarakat khususnya Modayag induk.

“ahwa puskesmas Modayag induk sudah ada tempat atau ruang khusus isolasi bagi pasien Covid-19. Agar masyarakat tidak perlu cemas bagi orang orang yang sakit yang berada di puskesmas Modayag induk,” katanya. LN-Ewin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60