PWI Buol Dukung Polres Buol Ciptakan Kondisi Daerah Yang Aman Mewujudkan Polri Yang Presisi

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buol siap mendukung Polres Buol dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi daerah Kabupaten Buol yang aman, tertib ditengah-tengah masyarakat mewujudkan Polri yang Presisi.

Hal itu di katakan Ketua PWI Buol Harman Timumun, kepada Liranews.com, Kamis 22 September 2022 usai acara syukuran Dirgahayu Lalulintas yang ke 67 di kediamanya.

Organisasi tertua wartawan ini selanjutnya dikenal dengan nama PWI adalah organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia. PWI berdiri pada 9 Februari 1946 di Surakarta bertepatan dengam Hari Pers Nasional.

PWI beranggotakan wartawan yang tersebar di seluruh Indonesia, siap mendukung,serta membangun kerja sama baik dibidang pembangunan, politik , ekonomi, sosial budaya.

“Terwujudnya tugas pengawasan, kritik, koreksi, dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan publik ,” ujarnya.

Dirinya mengatakan sebagai ketua PWI Kabupaten Buol siap mendukung kerja-kerja Polres Buol, sebagai Institusi penegakan hukum demi terwujudnya keamanan dan ketertiban.

“Serta mengawal program pemerintahan  di Kabupaten Buol,” tutupnya. LN-Syabru

Related posts