Qosim-alif Harapan Masyarakat Bawean Menjadi Bupati Gresik

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Pemasangan gambar APK calon bupati dan wakil bupati Gresik di pulau Bawean mulai dilakukan oleh simpatisan Relawan Qosim-Alip (QA) untuk sosialisasi. Tujuannya agar masyarakat Gresik supaya lebih di kenal dengan pasangan calonnya.

Read More

banner 300250

Dari data pemilih di pilkada Gresik 9 Desember 2020, Bawean terdiri dari dua kecamatan 30 desa ,12 pulau, dihuni oleh penduduk sekitar 57.031 jiwa.

“Insya Allah di pulau Bawean pemilih banyak kepada pasangan Qosim-Alif(QA) karena pasangan calon bupati dan wakil bupati QA lah yang diketahui oleh masyarakat bawean,” ujar Wakil Ketua Relawan Gerakan Sosial (RGS), Sarul, Jum’at (23/10/2020).

Dia menjelaskan, ketika Mohammad Qosim menjabat sebagai wakil bupati selama sepuluh tahun beliau selalu banyak kegiatan di pulau Bawean. Diantaranya berkunjung ke masyarakat Bawean, meresmikan wisata dan acara memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 1945 bersama masyarakat.

“Juga banyak kegiatan lainnya yang di lakukan. Dari disitulah masyarakat Bawean tidak mau dipisahkan. Harapannya, Qosim-Alif (QA) menjadi bupati Gresik masa bakti 2021-2025. Insya Allah,” imbuhnya.

Menurut keterangan dari masarat Bawean, ibu Mislihati, dirinya sebagai Mak Mak Bawean sangat sekali mengharapkan Qosim-Alif (QA) yang menjadi bupati. Agar pulau Bawean semakin diperhatikan lagi.

“Selama beliau menjadi Wabub sepuluh tahun, Bawean banyak perubahan dari infrastruktur dan wisata sehingga Bawean banyak di kunjungi oleh para wisata dari luar pulau Bawean. Dari situlah kita banyak suka dengan kepemimpinan bpk Qosim selama menjadi wakil bupati,” jelasnya.

“Kalau kaum Mak Mak di Bawean tidak usah diragukan lagi soal dukungannya ke pada calon bupati dan wakil bupati Qosim Alif (QA. Insya Allah di pilkada 9 Desrmber 2020 QA saya pastikan menang untuk di Bawean,” cetusnya.

Sarul menambahkan, dia mengaku kaget begitu banyak masyarakat menyatakan dukungannya kepada Qosim Alif(QA). “Ternyata mereka tidak mengenal kepada yang lain, yang dikenal hanya bapak Qosim. Begitulah pengakuan dan kesukaan kepada Qosim-Alif(QA). Semoga betul apa yang di katakan RGS di daratan Insya Allah suara QA 72 persen,” jelasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60