Qosim-Alif Menang Pilkada, Wisata Pulau Bawean Makin Bersinar

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Relawan Gerakan Sosial (RGS) Bawean semakin memantapkan suara pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik Muhammad Qosim dan Asluchul Alif (Qosim-Alif) di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Wajidi sebagai Relawan RGS Sangkapura Bawean mengatakan, acara pendekatan dengan masyarakat tua muda dan milenial hampir setiap malam dilakukan di Desa Patarselamet Dusun Desa Disallam Sangkapura Bawean.

Read More

banner 300250

“Masyarakat bertekad untuk memenangkan Qosim-Alif (QA) dan juga ingin melengkapi suara yang diyakini oleh RGS yang ada di daratan pulau Jawa 72 persen,” ujar Wajidi.

Acara dilakukan secaravsederhana hanya bakar bakar ikan dan makan bersama. Hal ini sering dilakukan supaya hubungan para Relawan Qosim-Alif (QA) di Bawean tetap terjaga dengan baik.

Muhammad Qosim dinilai satu-satunya pemimpin yang perhatian untuk masyarakat pulau Bawean selama sepuluh tahun menjadi wakil bupati, hanya beliaulah yang mengangkat nama Bawean.

Salah satunya peresmian tempat wisata sehingga Bawean banyak dikunjungi wisata dari daratan pulau Jawa. pesan masyarakat Bawean apabila nanti Allah merestui Qosim-Alif (QA) menjadi pemimpin agar masyarakat pulau Bawean lebih diperhatikan lagi.

“Harapan kami Bawean nanti menjadi Tempat Wisata seperti Bali, tapi Bawean tetap berhias iman,” demikian harapan masyarakat Bawean.

“Insya Allah harapan masyarakat dan pemuda Bawean Qosim-Alif (QA) menjadi bupati dan wakil bupati Gresik masa bakti 2021-2025 sesuai harapan Relawan Gerakan Sosial (RGS) 72 persen.” Imbuhnya lagi. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60