R Wing Wiyarso Apresiasi Pajero Indonesia Family Bantu Pemerintah Promosikan Objek Wisata Daerah

Gravatar Image
  • Whatsapp

Semarang, LiraNews – Bertempat di Poncowati Ballroom Patra Jasa Convention Hotel Semarang, pada hari Sabtu 11 Desember 2021 telah dilaksanakan agenda Perayaan Hari Ulang Tahun Pajero Indonesia Family Chapter Semarang Raya yang pertama. Acara ini dihadiri lebih dari 100 anggota Pajero Indonesia Family dari seluruh Indonesia.

Acara dibuka dengan menampilkan kilas balik perjalanan Pajero Indonesia Family Chapter Semarang Raya. Pertama kali berdiri tanggal 13 November 2020 dengan jumlah anggota 12 orang, dan setahun sudah berjalan hinggal jumlah anggota sekarang mencapai 69orang dengan melahirkan chapter baru bernama Merbabu Raya Chapter.

Read More
banner 300250

Berikutnya yang rencana akan berdiri adalah Chapter Kalijaga Demak dan Chapter Bahari Plat G. “Kami fokus menambah jumlah anggota sembari kami meningkatkan kualitas organisasi,” kata Wijiyadi selaku Kepala Bidang Organisasi Pajero Indonesia Family Chapter Semarang Raya.

Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi S.E, M.M yang diwakili oleh R Wing Wiyarso Poespojoedho, S.Sos, M.Si, Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol.

Dalam sambutannya beliau mengapresiasi Komunitas Pajero Indonesia Family chapter Semarang Raya yang telah menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. “Kami juga mengapresiasi membantu pemerintah dalam mempromosikan Objek-objek wisata daerah dengan mengunjungi tempat tempat tersebut sewaktu melakukan turing bersama,” tuturnya.

Acara ditutup dengan kehadiran artis nasional Andi dari Grup Band /rif. Andi /rif menyanyikan lagu andalan nya seperti Andai ku jadi raja, Lo to ye dan lagu lagu /rif lainnya. Kehadiran Andi /rif menambah semarak acara Anniversari pertama Pajero Indonesia Family chapter Semarang Raya.

Rangkaian acara Hari Ulang Tahun Pajero Indonesia Family Chapter Semarang Raya yang pertama ini tidak hanya berupa pesta di dalam aula gedung, tapi juga dilakukan bakti sosial di panti asuhan Al Khidmah Sendiko Dawuh desa ngijo Gunung Pati Semarang.

Para penghuni Panti asuhan sangat berterimakasih atas donasi yang diberikan oleh para anggota Pajero Indonesia Family. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa berlangsung terus meneruh sehingga tidak ada kesenjangan yang terlalu jauh antara kehidupan di dalam panti dan ke hidupan di luar panti.

Ketua Chapter Semarang Raya, Deddy Manurung juga menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut mensuport acara First anniversary Semarang Raya chapter. “Sangat Luar biasa hebat dan rapihnya,” ucapnya. LN-TIM

Related posts