Rajut Silaturrahmi, Waketum DPP PWMOI T. Rusli Ahmad Buka Puasa Bersama Pengurus PWMOI Riau dan Pekanbaru

Pekanbaru, LiraNews -Persatuan Wartawan Media Online Propinsi Riau dan Pekanbaru beserta jajarannya rajut silahturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan dengan Ketua Umum DPP Santri Tani NU yang juga Ketua PWNU Riau, T.Rusli Ahmad , bertempat di RA Kopi Aren Palas , Sabtu (30/04/2022).

Dalam rangka menjaga kekompakan, persatuan dan rasa solidaritas di antara seluruh jajaran pengurus di bulan Ramadhan dan melakukan koordinasi terkait program jangka panjang maupun pendek .

Read More
banner 300250

Seluruh jajaran pengurus turut hadir berbuka puasa bersama. mulai dari jajaran ketua dan sekretaris, bendahara, dan bidang bidang lainnya baik Propinsi maupun Kota Pekanbaru.

Seusai buka bersama, Rusli Ahmad selaku Wakil Ketua Umum DPP PWMOI Pusat juga menyampaikan kepada awak Pengurus Propinsi maupun kota bahwa buka bersama ini hal yang sangat penting dengan adanya silaturahmi ini maka kekompakan dan kebersamaan para pengurus saling mengenal satu sama lain kedepannya.

Momentum ini merupakan suatu kehormatan bagi saya menyambut PWMOI dan jajarannya. Kedepannya PWMOI makin Solid sehingga integritas dari Organisasi tidak dipandang sebelah mata . “Ibarat Lidi kalau satu mudah dipatahkan tetapi lidi itu banyak akan sulit dipatahkan. Bersama kita kuat,” ujarnya.

Ditegaskan Rusli Ahmad , Pengurus PWMOI jangan mudah terpengaruh dengan Paham Radikal dan Intoleran, jadilah Media Pemersatu bangsa baik itu agama, suku dan ras, namun tetap dapat terjaga kekompakannya, mari jaga NKRI hindari berita berita Hoaks .

Ketua PWMOI Riau, Boma Harmen menyambut baik dan sangat berterima kasih atas jamuan yang telah dihidangkan oleh Ketua PWNU Riau yang sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PWMOI Pusat, T.Rusli Ahmad semoga Allah melimpahkan kebaikan dan rahmatnya dibulan ramadhan bulan yang penuh berkah ini.

Ditambahkan Ketua PWMOI Kota Pekanbaru, Aprianto , meminta arahan dan bimbingannya dimana Rusli Ahmad merupakan bagian keluarga besar PWMOI itu sendiri.

“Diharapkan kedepannya hubungan kerjasama PWMOI makin erat dan mesra sehingga berdampak kemajuan organisasi dan insan pers yang tergabung di PWMOI Riau dan Pekanbaru,” ucapnya. LN-Syafko

Related posts