Rakernas PARFI 8-10 Maret, Serap Gagasan dan Konsolidasi Program Jelang HUT ke-65

  • Whatsapp
Ketua Umum PARFI Elicia Djohar dan Dewan Pembina PARFI HM. Jusuf Rizal
banner 468x60

Bandung, LiraNews — Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 8-10 Maret 2021 di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Rakernas ini menjadi ajang konsolidasi program, menyerap ide dan gagasan kreatif menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-65 PARFI.

Read More

banner 300250

“Melalui Rakernas ini kita akan susun program untuk memajukan organisasi PARFI kedepan. Hasil Rakernas akan menjadi pijakan membangun organisasi agar dapat bangkit seperti dulu,” tegas Ketua Umum PAFRI, Elicia Djohar didampingi Pembina PARFI, HM. Jusuf Rizal kepada media di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021).

Ketum PARFI Elicia Djohar, Sekjen PARFI Gusti Randa, Dewan Pembina PARFI HM. Jusuf Rizal

Elicia Djohar menjelaskan, Rakernas PARFI akan menyerap aspirasi, gagasan, dan ide-ise kreatif dari para pengurus guna memajukan PARFI.

“PARFI juga harus mampu mengikuti perkembangan industri film dan di era revolusi industri 4.0 ini,” tandas Elicia.

Sementara HM. Jusuf Rizal selaku Pembina PARFI menyampaikan PARFI harus berubah dengan pemikiran visioner agar bisa bangkit dan jaya seperti dulu.

“PARFI juga harus mampu membangun kesatuan dan persatuan agar wadah para artis film ini tidak terpecah-pecah oleh kepentingan kelompok dan golongan,” jelas Jusuf Rizal.

Artis film senior Niniek L. Karim bersama Dewan Pembina PARFI HM. Jusuf Rizal, serta para artis nasional

Jusuf Rizal yang juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) menyebutkan dengan visi baru dan kepemimpinan baru di bawah komando Ketua Umum Elicia Djohar dan Sekjen Gusti Randa, PARFI diharapkan mampu menciptakan berbagai program dan tentunya mampu memenuhi kebutuhan anggota.

“Apa kebutuhan para artis film? Yaitu peluang kerja di industri perfilman nasional. Untuk itu PARFI perlu menciptakan itu selain meningkatkan kompetensi para pekerja industri film,” tutur Jusuf Rizal, Ketum Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) itu.

Pria berdarah Madura-Batak yang pernah tampil di beberapa film sinetron itu, berharap melalui Rakernas sejumlah pemikiran strategis mampu dihasilkan sebagai peta jalan (roadmap) program PARFI dalam lima tahun kepemimpinan Elicia Djohar.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60