Rakor LPNU Jember, Siap GO Digital

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews – Bertempat di Ruang Rapat Perusahaan Benih Citra Asia Jember, Sabtu 21 November 2020 Rapat Kordinasi Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jember membawa nuansa semangat meraih kekuatan ekonomi umat melalui Digital Enterpreunership.

Menurut Ketua LPNU Jember Moh. Imron yang sekaligus owner Makrifat Bisnis, bahwa potensi ekonomi warga Nu bisa dikembangkan lebih baik lagi melalui cara GO Digital.

“Kekuatan warga Nadhatul Ulama yang cukup besar bisa dikembangkan dengan peningkatan kesejahteraan anggota melalui usaha kegiatan ekonomi secara Digital,” ujarnya.

Sebagai langkah awal, terangnya, LPNU Jember harus punya legalitas usaha. Oleh karena itu dipilihlah pembentukan Yayasan LPNU Jember yang akan didaftarkan secara resmi pada senin 23 november 2020. Untuk menunjang kegiatan GO Digital sekaligus dibuat Web sekaligus e-commerce.

“Saatnya warga NU dan santri melek teknologi digital yang sekaligus nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan Anggota dan Warga NU,” katanya.

Dikesempatan yang sama, pembina LPNU Slamet Sulistiono yang juga pemilik pabrik benih lokal di Jember sangat mendukung semangat dari kegiatan LPNU Jember dengan GO Digitalnya, bahkan untuk segera merealisasikan kegiatan ini,

“Pembina NU memfasilitasi untuk diadakan Pelatihan secara Digital bagi Anggota LPNU Jember, Jangan lama lama. Minggu depan saja. Tanggal 26 November 2020 disini pungkas Haji Slamet biasa dipanggil untuk merealisasikan kegiatan LPNU Jember GO Digital,” katanya. LN-Joni Budi Utomo

banner 300x250

Related posts

banner 468x60