Rakorsus 2024, Perumda Parkir Kota Makasssar Paparkan 3 Inovasi Digitalisasi

LIRANEWS.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, gelar Rapat Koordinasi Khusus (Rokorsus) di Four Point by Sheraton, Senin, (26/02/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perangkat OPD serta BUMD Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, pihak Perumda Parkir Makassar Raya yakni Dikrektur Utama, Yulianti Tomu, Direktur Keuangan, Mu’amar Noor Amin, Direktur Umum, Rizal A. Rahman dan segenap jajaran direksi lainnya.

Rakorsus kali ini mengangkat tema Makassar Low Carbon City With Metaverse.

Dalam pertemuan ini, pihak Perumda PD Parkir Makassar memaparkan terkait poin-poin program dalam menunjang pencapaian APBD Kota Makassar.

Direktur Operasinona Perumda Parkir, Christofer Aviary, menyampaikan pencapaian kinerja PD Parkir Makassar pada Tahun 2022-2023 telah mencapai deviden 200 %.

Dihadapan para peserta Rakorsus, Christofer melanjutkan, bahwa untuk menggenjot progres di 2023 – 2024, menyiapkan 3 inovasi digitalisasi.

“Salah satunya dengan penerapan website PD Parkir Makassar Raya, masyarakat bisa mengakses melalui fitur, untuk kemudian melihat titik parkir serta juru parkir yang resmi di tempat tersebut” Terangnya. (*)

Related posts