Rally of Hope Tampilkan Hiburan Kelas Dunia

Korea Selatan, LiraNews – Universal Peace Federation (UPF), sebuah LSM berstatus konsultatif umum dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa, akan mengadakan Rally of Hope kedua akhir pekan ini. Reli ini akan menampilkan hiburan kelas dunia disertai dengan pesan-pesan harapan dari para pemimpin global terkemuka yang akan menyampaikan sisi optimis dari pemulihan pasca-Covid-19. Acara ini akan dilakukan secara virtual dengan produksi berpusat di Korea Selatan, dimulai pada pukul 7:30 pagi WIB pada hari Minggu, 27 September.

Read More
banner 300250

Pembicara utama termasuk Kepala Negara dari Afrika saat ini, yaitu Presiden Evaristo Carvalho dari Sao Tome dan Principe. Dari kawasan Asia Pasifik, Presiden Majelis Nasional Kamboja saat ini, Bapak Samdech Heng Samrin, akan menjadi sorotan, dan juga mantan Ketua DPR 5 kali dari Filipina, Hon. Jose de Venecia, Jr. Dua mantan Wakil Presiden AS dan mantan Ketua Komisi Eropa termasuk di antara pembicara lainnya. Selain itu, Dr. Hak Ja Han Moon, pendiri Universal Peace Federation, yang dikenal sebagai Bunda Perdamaian, akan memberikan pesan singkat yang menginspirasi.

Pertunjukan musik akan dipersembahkan oleh kelompok musikal bernama Little Angels dari Korea yang terkenal dan Kim Myung-gon, seorang aktor dan penyanyi Korea Selatan yang juga Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Korea.

Reli Sejuta Harapan (Rally of Hope) pertama, yang diadakan pada 9 Agustus, menarik beberapa juta pemirsa online dari seluruh dunia dan menampilkan Perdana Menteri Kamboja Yang Mulia Samdech Hun Sen, mantan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Ban Ki-moon, beserta mantan Ketua DPR AS, Newt Gingrich, bersama dengan pejabat dunia lainnya. Reli bulan September akan melanjutkan kesuksesan Reli pertama seraya berfokus pada konsep sentral yang sama tentang interdependen, kemakmuran bersama, dan nilai-nilai universal. LN-MER

Publik dapat mendaftar untuk mengikuti reli secara langsung di https://bit.ly/2FPv4Bz
atau melalui https://www.peacelink.live/
Tautan khusus untuk media penyiaran adalah: https://www.peacelink.live/bc/

Related posts