Rangka Bangunan Rumah di Kampung Epem Mulai Berdiri

  • Whatsapp
banner 468x60

Merauke, LiraNews – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, hingga saat ini terus berjalan, baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Pembangunan 20 unit rumah semi permanen di Kampung Epemmelalui program TMMD ke-107dikerjakan oleh personel Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107.  Di beberapa titik di Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, sudah mulai nampak berdiri rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu, Senin (23/3/2020).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-107 melalui Danki Satgas TMMD ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Epem sampai saat ini terus berjalan dengan lancar dan beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu sudah mulai berdiri di beberapa titik.

Menurutnya, hal tersebut berkat kekompakan, kerja sama dan semangat kerja yang tinggi sehingga pembangunan rumah masyarakat melalui program TMMD ke-107 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu. ungkap Lettu Inf Antonius.

Selain itu, kecepatan dalam membangun tersebut juga tidak lepas dari antusias, dukungan dan keikutsertaan masyarakat Kampung Epem dalam turut membantu jalannya proses pembangunan. LN-RED

banner 300x250

Related posts

banner 468x60