Raudhatul Athfal (RA) Sekecamatan Bantaran Memeriahkan HUT RI Ke 74

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Probolinggo, Liranews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Kecamatan Bantaran menggelar kegiatan karnaval minggu (25/8) di ikuti Sekitar 12 peserta diseluruh wilayah kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan karnaval berjalan dengan lancar dan tertib, 12 peserta karnaval dari lembaga pendidikan Raudhatul Athfal (RA) sekecamatan bantaran.

Star kegiatan tersebut dilepas dari desa patokan hingga finish di lapangan bantaran. 
Dengan semangat juang yang tinggi siswa/siswi yang didampingi oleh orang tuanya masing masing berjalan kaki dari star hingga sapai finish. Hal ini demi memeriahkan HUT RI yang ke 74. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh camat bantaran Dodik kurniawan, kegiatan karnaval ini demi memeriahkan HUT RI ke 74, ini sebagai wujud bahwa kami cinta terhadap bangsa dan negara indonesia. 
Terimakasih kepada seluruh peserta karnaval ini, saya buka dengan ucapan bismillahirrohmanirrohim,  selamat jalan semoga selamat sampai tujuan.”ucapnya.
 
 Dalam kesempatan ini salah satu  Raudhatul athfal (RA) NURUL HIKMAH desa karanganyar kecamatan bantaran kabupaten probolinggo turut serta memeriahkan dalam kegiatan karnaval Sambut HUT RI yang ke 74. 
Dalam kesempatan ini kepala Raudhatul athfal (RA) nurul Hikmah (siti Rohmah)  megatakan ” suatu kebanggaan bagi kami, anak didik yang mempunyai jiwa dan semangat juang yang tinggi, kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik, karna mereka adalah jiwa penerus yang harus cinta terhadap NKRI.” paparnya

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman, rekayasa lalulintas yang pimpin langsung oleh kapolsek bantaran IPTU Jamhari bersama jajarannya, juga bekerjasama dengan dinas perhubungan kabupaten probolinggo agar kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif tanpa mengganggu kenyamanan para pengguna jalan khususnya para pengendara motor dan mobil,”  tegas kapolsek. (irfan/gus)

Sun Aug 25 , 2019
Surabaya, LiraNews — Anggota DPRD kota Surabaya periode 2019 – 2024 akhirnya di lantik dalam rapat paripurna yang diadakan di gedung DPRD Surabaya Jalan Yos Sudarso no 18 sampai 22, Sabtu (24/8/2019). Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, […]