Rayakan HUT PP KE-62 Dan Hari Sumpah Pemuda, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak  Gelar Kegiatan Sosial

Siak, LiraNews – Ribuan orang personil Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Siak yang berasal dari gabungan dari seluruh pengurus Pemuda Pancasila (PP) Mpc, Pac sampai anak ranting merayakan hari sumpah pemuda yg ke 93 Tahun dan sekaligus perayaan HUT Pemuda Pancasila yang ke 62 Tahun di lapangan maha ratu depan istana Kabupaten Siak, pada tanggal 28 Oktober 2021.

Dalam perayaan HUT Pemuda Pancasila (PP) dan HUT Sumpah Pemuda tersebut, juga ikut hadir Bupati Siak Drs.H.Alfedri,M.Si yang sekaligus ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) PP Kabupaten Siak sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara sumpah pemuda.

Read More
banner 300250

Alfedri dalam sambutannya, memberikan apresiasi yg sangat luar biasa kepada Pemuda Pancasila yang begitu semangat dan kompak dalam penyelenggaraan serta perayaan Sumpah Pemuda sebagai untuk mengingatkan kita semua akan perjuangan para pahlawan yang mendahului kita.

 

Orang Nomor satu di Siak ini juga mengimbau seluruh Pemuda Pancasila untuk selalu memberi contoh yg baik kepada masyarakat banyak dan selalu dapat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif. Diakhir sambutannya Bupati Siak Alfedri menyampaikan bahwa beliau merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila.

Dikesempatan yg sama ketua MPC PP kabupaten Siak Dedik kusnedi, SH, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila yang telah bahu membahu hingga acara perayaan Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila dapat berjalan serta terlaksana dengan baik. Dalam acara tersebut tetap dengan melakukan Prokes Covid-19.

Ketua MPC PP Kabupaten Siak dalam acara tersebut juga mengumumkan 10 orang kader terbaiknya mengikuti untuk maju di Pilkades Tahun 2021 yang mana salah satu kandidatnya adalah wakil ketua MPO Pemuda Pancasila Cak Sofyan calon Pilkades dari desa Perawang Barat no urut 3 dan Alhamdulillah juga dalam perayaan Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila juga mengadakan aksi sosial pemberian beras sebanyak 5.800 Kg untuk masyarakat yang terdampak dari Virus covid 19 dan mengadakan aksi donor darah yang bekerja sama dengan Diskes dan PMI kabupaten Siak.

Dalam penutupan perayaan tersebut, Ketua MPC PP kabupaten Siak mengumumkan pemenang peserta PAC PP yang paling banyak menurunkan personilnya di acara perayaan Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila yang dimenangkan oleh PAC Kandis sebagai juara 1, PAC Dayun sebagai juara 2 dan PAC Minas juara ke 3.
Diakhir acara Kader PP Kabupaten Siak melakukan kebersamaan untuk membersihkan sampah. LN-Zerry

Related posts