Relas Sosialisasikan Anies-Muhaimin di Desa-desa

BONE — Relawan Perempuan Anies (Relas) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatam, terus memaksimalkan sosialisasi di tingkat desa. Lagu-lagu dukungan bahkan diciptakan untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Dalam rangka mempermuda sosialisasi calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, lewat lagu-lagu yang kami ciptakan. Adapun tujuannya agar mudah diingat dan dipahami oleh masyarakat dan tidak dilupakan,” kata Ketua Umum Relas, Asia A. Pananrangi saat melangsungkan sosialisasi.

Read More
banner 300250

Sosialisasi kali ini dilakukan Relas di Desa Walenreng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, pada Rabu (8/11). Tampak, masyarakat yang didominasi kalangan ibu-ibu di sana sangat antusias.

“Alhamdulillah, sejauh ini masyarakat sangat antusias. Mereka menyambut dengan baik pasangan AMIN yang ingin membawa perubahan agar Indonesia lebih baik lagi,” ujar Asia.

Relas sebagai salah satu simpul relawan yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) memang gencar turun ke desa-desa menggelar sosialisasi. Mereka menyasar masyarakat di sana yang tidak begitu melek terhadap Pilpres 2024.

Menurut Asia, masyarakat desa termasuk pemilih yang cerdas. Sangat terbuka untuk pasangan calon yang bisa menciptakan kesejahteraan secara merata di seluruh Indonesia.

“Nah, kami menawarkan AMIN yang ingin memberikan keadilan bagi semua masyarakat,” tandasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *