Relawan AMIN Kepri Sambut Kedatangan Anies dengan Menebar Ribuan APK

Batam, LiraNews.com – Menyambut kedatangan calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan (ABW) di Kepulauan Riau (Kepri), ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) disebar di sejumlah titik strategis yang ada di Kota Batam.

Diprakarsai oleh Simpul Masyarakat Pilih Anies (Simpanies) yang bernaung di bawah Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), penyediaan dan pemasangan APK telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

Read More
banner 300250

Anies yang dijadwalkan tiba di Kota Batam pada Jumat, 19 Januari 2024 akan disambut ribuan pendukung AMIN di Bandara Hang Nadim dan sepanjang jalan menuju ke pusat Kota Batam.

Ditemui di Posko KoReAn Kepri, Ketua DPW Simpanies Kepulauan Riau Ir. Syawaluddin Ukkas menyebut pemasangan ribuan APK oleh relawan Simpanies adalah bentuk dukungan dan antusiasme relawan terhadap calon RI 1 tersebut.

“Ribuan APK yang terpasang di beberapa titik khususnya di Kota Batam adalah bentuk dukungan relawan terhadap Anies Baswedan,” kata Syawaluddin.

Syawal, panggilan karib Syawaluddin menambahkan, bahwa penyambutan Anies dengan ribuan APK diharapkan menjadi motivasi bagi relawan AMIN yang ada di daerah lainnya untuk melakukan hal yang sama.

“Jadi APK ini semuanya adalah inisiatif dan swadaya dari relawan. Kami mengumpulkan dana sesuai kemampuan, lalu mencetak dan memasang sendiri APK demi memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres nanti,” tegas dia.

Sementara itu Ketua Umum DPP Simpanies Sarju Junaedi mengatakan bahwa kedatangan Anies Baswedan di Kota Batam telah lama dirindukan oleh relawan dan simpatisan AMIN di daerah tersebut.

“Kedatangan Anies nantinya akan mengobati kerinduan relawan yang ada di Kota Batam yang selama ini merindukan kedatangan Capres usungan Koalisi Perubahan. Insya Allah hal itu segera terwujud pada hari Jumat, 19 Januari nanti,” pungkas pria kelahiran Luwu Raya ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *