Relawan Amp Luwu Konsolidasi Tingkat Korcam

  • Whatsapp
banner 468x60

Luwu, LiraNews.com-– Salahsatu Relawan punggawa, abdi merah putih (AMP) terus bergerak lakukan konsolidasi di Kabupaten Luwu.

Meski diketahui Luwu merupakan basis bakal calon wakil gubernur, Andi Mudzakkar namun menurut ketua AMP Luwu, Ikbal Daud bahwa pihaknya tidak akan mengurangi semangat untuk meraih kemenangan telak.

“Kami ini relawan resmi bentukan punggawa (IYL) yang sudah ada sebelum penentuan wakilnya. Dengan ditetapkannya Cakka (Andi Mudzakkar) maka akan semakin diperkuat dengan beberapa strategi maupun program,” ucap Ikbal saat pertemuan konsolidasi di Kota Palopo.

Salahsatu program dimaksud mantan ketua tim pemenangan calon bupati Luwu pasangan “Baru” ini yaitu sejuta punggawa yang belum lama dilaunching yang akan terus dikawal.

“Kami bertemu di sini guna melakukan perbahasan beberapa hal diantaranya aplikasi sejuta punggawa yang menyajikan sejumlah program makanya dihadiri koordinator kecamatan (korcam) se- Luwu. Didalam diskusi pun menuai respon baik dari masyarakat menurut korcam sehingga target yang diberikan akan melebihi,” bebernya.

Informasi berkembang dalam waktu dekat akan datang relawan AMP Sulsel dibawah komando Andi Ian Latanro di Kabupaten bergelar Bumi Sawerigading. Kedatangan tersebut selain hajatan salahsatu relawan juga roadshow temu warga yang penasaran dengan aplikasi punggawa Ichsan Yasin Limpo www.ILMCI.com namun tak sempat hadir saat launching di Makassar. LN-IDE

banner 300x250

Related posts

banner 468x60