Relawan RGS Bersyukur, Calon Bupati Gresik Qosim-Alif Dapat Nomor Satu

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS), H. Khozin merasa bersyukur karena nomor urut undian calon bupati Gresik Qosim-Alif dapat nomor satu. Hal ini katanya berkat doa teman teman RGS terwujud dan diijabah oleh Allah.

Beberapa hari yang lalu putra bungsu RGS ditanya oleh H. Khozin, “Nak coba nanti kalau mengambil no urut undian calon Bupati Gresik osim-Alif dapat no berapa? Tiba-tiba putra bungsu saya cuma mengangkat tangan dengan jjari telunjuk satu,” ungkap H. Khozin, Kamis (24/9/2020).

Read More

banner 300250

Memang benar setiap jawaban anak yang suci Insya Allah bisa menjadi benar. Ternyata kebenaran itu sudah terbukti pada malam ini di hotel Horizon jln kalimantan. “GKB Gresik yang menjadi saksi dengan telunjuk jari satu,” ujarnya.

Relawan yang turut mengawal dan mengantar pengambilan no urut merasa bahagia. “Karena dari awal punya keyakinan dengan no urut angka satu,” kata Okta yang biasa disapa Bokek.

“insya allah dan yakin paslon yang didukung Gerakan Relawan Sosial (RGS) pasti sesuai harapan 72% dan Insya Allah pasti menang,” sambungnya.

Meskipun sesuai harapan dapat no 1, pendiri RGS mengimbau kepada teman teman Relawan (RGS) tetap menjaga dalam suasana Gresik ayem tentram. LN-L4N/SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60