Relawan Sigap: Ganjar Bisa Lanjutkan Program Jokowi Agar Berkesinambungan

Gravatar Image
  • Whatsapp

Jakarta, LiraNews – Salah satu alasan relawan Ganjar Pranowo mendukung Gubernur Jawa Tengah ini sebagai calon presiden (capres) 2024, karena diyakini bisa melanjutkan program pembangunan yang telah dibuat dan dilaksanakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sekretaris Jenderal Siap Ganjar Presiden (SIGAP) Indonesia, Tam Hutabarat mengatakan, Ganjar Pranowo memiliki visi dan misi yang sama dengan Jokowi dalam hal membangun Indonesia.

Read More
banner 300250

“Selama sepuluh tahun memimpin Indonesia, Pak Jokowi telah banyak melakukan pembangunan, terutama dalam pembangunan infrastruktur. Pak Ganjar kami yakini bisa melanjutkan program dari Presiden Jokowi, bila nanti terpilih Presiden RI,” kata Sekretaris Jenderal Siap Ganjar Presiden (SIGAP) Indonesia, Tam Hutabarat kepada wartawan di Jakarta, Jumat(19/11/2021).

Menurut Hutabarat, pembangunan infrastruktur seperti proyek jalan tol di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi maupun jalan tol di Provinsi Papua yang digencarkan Presiden Jokowi jelas punya tujuan dan manfaat untuk pembangunan.

Salah satu tujuannya kata Hutabarat, jalan tol dapat meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan ekonomi. Sedang manfaatnya sambung dia, pembangunan jalan tol akan berpengaruh pada perkembangan wilayah dan peningkatan ekonomi.

“Indonesia dalam satu dekade ini terlihat semakin maju dan berkembang karena bertambahnya pembangunan infrastruktur,”kata Hutabarat memuji Presiden Jokowi.

Tidak hanya proyek jalan tol, Presiden Jokowi juga berhasil meningkatkan pembangunan di bidang pertanian. Semua bisa dilanjutkan oleh Ganjar.

Indikasinya, kata Hutabarat pembuatan bendungan di sejumlah daerah sebagai penyedia irigasi sawah dan pasokan air baku. Bendungan-bendungan yang dibuat oleh pemerintah ini kata Hutabarat dapat meningkatkan produksi hasil panen berlipat-lipat.

Menurut Hutabarat, Ganjar selama menjadi gubernur telah menunjukkan kerja kerasnya membangun Jawa Tengah. Provinsi yang dia pimpin mengalami banyak kemajuan dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

Hal yang sama juga akan dilaksanakan apabila rakyat Indonesia memberi kepercayaan pada Ganjar sebagai Presiden RI pada pilpres 2024.

Kerja keras Ganjar memimpin Jawa Tengah ini disebut mirip seperti yang melekat dalam diri Jokowi, baik saat menjadi Walikota Solo maupun ketika Gubernur DKI Jakarta.

“Keduanya sama-sama pekerja keras dalam memimpin daerahnya,” tuntas Hutabarat sembari menambahkan, keduanya juga sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

Related posts