Reses Aspirasi Masyarakat DPRD Komisi A di Klenang Kidul Banyuanyar

  • Whatsapp
banner 468x60

Probolinggo, LiraNews – Anggota DPRD kabupaten Probolinggo Komisi A, Dani Adi Riyanto dari Fraksi Partai PDI-P dari hasil pemilihan dapil V. Kecamatan Banyuanyar, kecamatan Tegalsiwalan dan Kecamatan Leces Gelar Reses menjelang akhir bulan Januari 2020. Informasi didapat, reses yang di lakukan oleh Dani Adi Riyanto merupakan Reses Tahapan-2 yang di adakan di kediaman pribadi yang beralamatkan di Desa Klenang Kidul kecamatan Banyuanyar kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur . Minggu (26/01/2020).

Reses adalah sebuah komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituennya melalui kunjungan secara berkala, jalan ini merupakan ke wajiban DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa resesnya.

Acara reses ini di hadiri oleh muspika kecamatan, para undangan 250 orang ,serta tim sukses dari 3 kecamatan, yaitu kecamatan leces, tegalsiwalan, banyuanyar Serta tokoh agama . Untuk undangan yang hadir bekali , Beras 5 kg, 3bungkus Mie goreng ,nasi kotak serta  kue .

Acara ini di buka oleh ketua tim sukses Saryanto yang sekaligus orang tua dari Dani Adi Riyanto dikesempatan ini Suryanto menghimbau kepada masyarakat.

“Masyarakat adalah kekuatan kami dalam melaksanakan amanah sebagai dewan atau DPRD , khususnya masyarakat kabupaten Probolinggo, jangan malu malu untuk menyampaikan keluh kesah serta kebimbangan dalam hati , karena acara ini untuk menjaring anspirasi masyarakat,” jelas Suryato saat membuka acara reses tersebut yang kebetulan juga menjabat sebagai kepala desa klenang kidul kecamatan Banyuanyar.

Meski agenda reses digelar di tempat tinggal dewan tersebut, namun tidak mengurangi makna dan isi reses . Di sela-sela reses, dani panggilan akrabnya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan unek unek yg ada di dalam hati , ada banyak hal yang di utarakan oleh masyarakat , di kesempatan itu Dani mengatakan kepada awak media, “saya disini berdiri di depan masyarakat banyak ingin menjadi jembatan dari masyarakat atas keluh kesah serta  permasalahan yang ada di kalangan masyarakat , intinya saya ingin mendengar langsung dari masyarakat insyallah saya akan membawa permasalahan ini untuk di rembuk kembali bersama dewan lain dan mendapat keputusan yang berwenang.” KN-ANIS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60