RGS Bagikan 300 Bungkus Mangga Kepada Warga di Pasar Manyar Gresik

Gresik, LiraNews – Kegiatan sosial yang tetap dilakukan oleh Relawan Gerakan Sosial (RGS) senantiasa disambut baik oleh masyarakat. Setiap hari seluruh anggota RGS mengadakan kegiatan yang selalu berbentuk sosial dan juga menjalin silaturrahim untuk mensosialisasikan tentang pentingnya menyerukan pilkada damai kepada masyarakat Gresik khususnya, para Relawan RGS.

Read More
banner 300250

“Salah satunya yang berbentuk sosial seperti pasar murah dan pembagian buah mangga sebanyak tiga ratus bungkus yang dibagikan di pasar Manyar Gresik,” ujar Okta, salah satu anggota RGS, Rabu (14/10/2020).

Masyarakat, katanya, berbondong-bondong untuk mendatangi pembagian sosial tersebut yaitu membagikan mangga. Kegiatan sosial tersebut juga langsung di hadiri oleh pendiri RGS H. Khozin beserta beberapa anggota yang juga turut membagikan langsung ke masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut senang dengan adanya pembagian buah mangga tersebut dibagikan langsung oleh pendiri RGS H khozin,” kata Okta.

Ketua pendiri H khozin juga menyempatkan waktu untuk ngopi bareng bersama masyarakat. Dia menyerukan dan mengasih pemahaman buat masyarakat Gresik betapa pentingnya pilkada damai yang selalu di sosialisasikan kepada masyarakat, oleh Relawan Gerakan Sosial (RGS.

“Di momen situasi pilkada ini, mari kita jangan saling menjelek jelek kan salah satu pasangan juga membuat berita hoax, biar masyarakat tetap ayem tentrem sesuai harapan Gresik khususnya pemilih yang berdaulat negara pasti akan kuat,” imbuhnya. LN-SAN

Related posts