RGS dan Gersik Sumpek Satu Tekad Menangkan Qosim-Alif

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Presiden Komunitas Gersik Sumpek (GS), Cak Warsito mengunjungi rumah pendiri Gerakan Relawan Sosial (RGS). Di dampingi oleh ketua RGS dari desa Menganti,l. Turut disambut oleh putra dan ketua RGS Jawa Timur, Taufiq Muhammad khozin dan Sugeng, Sabtu, (17/10/2020).

Read More

banner 300250

Acara silaturrahim tersebut guna untuk saling mempererat hubungan antara dua komunitas Gresik Sumpek (GS) dan Relawan Gerakan Sosial (RGS). Kedua pendiri tersebut berbincang mengenai pilkada Gresik 2020.

Pilbup Gresik semakin hari semakin mendekati pencoblosan 9 Desember 2020 para pendukung dua paslon Qosim-Alif,(QA) dan juga dari pendukung paslon Yani Bu min ( NIAT) semakin berani memunculkan target kemenangan masing masing.

Informasi itulah sehingga Presiden Geresik Sumpek (GS) Cak Warsito datang untuk memastikan hal tersebut. Sehingga sabtu dini hari presiden Gresik Sumpek(GS) menemui Pendiri RGS Indonesia, H. Khozin, sambil meninjau logistik APK yang di persiapkan oleh RGS berupa kaos dan masker.

Warsito menanyakan kepada seluruh anggota RGS yang hadir seberapa besar kemenangan QA di pilbup Gresik 9 Desember nanti.

Pendiri RGS Indonesia H. Khozin menegaskan tetap berkeyakinan dan sangat optimis. “Insya Allah pilkada Gresik akan dimenangkan pasangan Qosim-Alif (QA) sesuai target dari awal yaitu 72 persen,” jelas H Khozin.

“Meskipun RGS meyakini 72 persen nantinya, RGS tetap melakukan upaya upaya pendekatan kepada masyarakat untuk meyakinkan dan memenangkan pasangan Qosim-Alif (QA. Manusia hanya berusaha Tuhanlah yabg pasti menentukannya,” imbuhnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60