RGS Datangi Simpatisan Qosim-Alif, Sosialisasi Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Hari Minggu semua anggota Relawan Gerakan Sosial (RGS), Ahad (18/10/2020), turun ke jalan untuk mendatangi langsung para simpatisan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik, Moh Qosim dan Asluchul Alif (Qosim-Alif).

Read More

banner 300250

Penyambutan masyarakat sangat antusias sekali, karena masyarakat sangat mengenal dengan sosok pendiri dari RGS H. Khozin. Sosoknya sederhana dan selalu mengedepankan santun dan tidak selalu membeda-bedakan dengan yang satu dan yang lainnya.

Kunjungan Relawan Gerakan Sosial (RGS) hari ini sangat istimewa karena juga turut hadir dari putra RGS,Taufiq Muhammad Khozin. Pertama yang didatangi oleh RGS Desa Leran Manyar Gresik, dihadiri masyarakat kaum ibu ibu dan bapak bapak, juga kaum milenial.

Sambil menyantap hidangan yang disediakan oleh pihak anggota RGS seperti bakso, soto dan banyak yang lainnya, masyarakat kompak menyatakan dukungannya ke pada pasangan Qosim-Alif (QA). Khsus di hari Minggu ini di desa leran Manyar Gresik disediakan acara makan gratis selama 24jam.

Menurut salah satu anggota RGS. Surya, sekarang ini sangat luar biasa penyambutan masyarakat. Sangat berbeda dengan hari yang sebelumnya.

“Mungkin dengan adanya mas Taufiq Muhammad Khozin membuat masyarakat semakin ingin mengenal dirinya. Dari situlah keakraban RGS semakin jelas buat Rakyat Gresik,” kata Surya.

Pada kesempatan itu, Taufiq ikut membagi bagikan cendramata berupa baju kaos kepada masyarakat dan ada juga yang mau minta foto bersama. “Karena sosok mas Taufiq Muhammad Khozin peramah dan juga rendah diri buat masyarakat yang hadir,” jelasnya.

Di hari yang sama kunjungan ke masyarakat akan dilanjutkan ke Dsn Cerme Desa Padu Gresik, juga di ikuti seluruh anggota RGS. Rencana kunjungan juga bertemu dengan masyarakat sekaligus sosialisasi untuk mengenalkan pasangan calon bupati Gresik yang di dukung oleh RGS yaitu Qosim-Alif (QA).

Ternyata RGS disambut oleh masyarakat Cerme, langsung dengan nada 72 persen untuk pasangan QA. Putra RGS Taufiq merasa kaget ternyata apa yang disebut dari awal oleh ayah beliau H. Khozin benar adanya meskipun belum pilkada..

“Harapan dan mudah-mudahan dengan 72 persen nanti menjadi kenyataan dengan upaya yang dilakukan oleh Relawan Gerakan Sosial,(RGS) untuk memenangkan Qosim-Alif,” pungkasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60