RGS Lahir Untuk Kemaslahatan Umat

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Melihat masih banyaknya orang kecil yang masih kurang perhatiannya dari pemerintah dan selalu tidak mendapatkan keadilan diberbagai bidang, hal tersebut membuat H. Moh Khozin melahirkan Relawan Gerakan Sosial ( RGS ) pada 31 Desember 2014. Untuk susunan kepengurusan RGS selain pendiri ada Ketua Umum yang dipegang H. Muslih Hasyim MBA. Ada juga Putra RGS Taufiq Mohammad Khozin sebagai bendahara.

Sudah banyak hal yang diperbuat semenjak RGS semenjak berdiri sampai sekarang. Yang datang ke posko RGS di Jalan Beton Raya 05 PPI Kebomas Gresik sangat beragam. Mulai dari kyai, warga miskin, pengusaha dan kaum milenial. ” mereka datang dengan berbagai macam keperluan. Ada yang mengadukan masalah ada juga yang bersimpati dengan RGS. Namun, yang pasti posko RGS selalu ramai untuk jadi ajang diskusi berbagi masalah Gresik khususnya dan Indonesia umumnya,” kata H. Moh. Khozin yang sudah berumur 58 tahun ini.

Ditambah pria asli Bawean ini karena RGS sudah dianggap relawan yg sangat teruji mengayomi dan menyantuni rakyat kecil. Yang unik dari lRGS semenjak berdiri dalam urusan pilkada Gresik tidak pernah kalah. Mulai zaman Bupati M. Robach Maksum hingga Sambari calon bupati yang didukung RGS tidak pernah kalah.

” Calon yang didukung RGS selalu ditekan untuk berbuat baik melayani masyarakat dan harus amanah. RGS selalu berbuat sosial kepada kaum fakir miskin maupun anak yatim sehingga setiap pemilihan daerah RGS diajak untuk mendukung salah satu calon,” urai pria yang memiliki usaha bidang jasa ini.

Meski RGS identik dengan kegiatan sosial tidak membuat putra putri H. Moh. Khozin minder, malah membuat mereka bangga dan kelak akan meneruskan RGS.” sementara anak-anak hanya mensuport dan mendukung saja karena masih melanjutkan dalam pendidikan S2 di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Sedangkan putra RGS statusnya mahasiswa dan masih di aktivis PMII,” pungkasnya. LN-Alam

banner 300x250

Related posts

banner 468x60