RGS Optimis Pasangan Qosim-Alif Menang di Pilkada Gresik, Ini Alasannya

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Relawan Gerakan Sosial (RGS) semakin optimis dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik, Qosim-Alif mendapat no urut satu di Pilkada Gresik.

“Menambah keyakinan dengan perolehan undian dengan no urut satu, pasangan dari partai Gerindra dan PKB, bpk Moh Qosim dan dr Asluchul Alif semakin tidak bisa dikalahkan oleh pasangan NIAT Fandi Ahmad Yani dan Aminatun Habibah,” ujar pendiri RGS, H Khozin, Sabtu (26/09/2020).

Read More

banner 300250

“Bahkan versi RGS. pasangan dengan singkatan QA itu akan memperoleh kemenangan 72 persen di Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” sambungnya.,

Menurut keterangan ketua RGS Jawa Timur, Sugeng, pihaknya yakin 72 persen untuk pasangan Qosim-Alif (QA) di Pilbup nanti.

“Karena karakter dan kepemimpinan Qosim bakal sulit untuk ditandingi lawannya. Selama ini Bpk Qosim dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan mudah membaur, juga sering memberi pengajian rutin ke setiap masjid masjid se kab Gresik. Dari semenjak dulu yang di lakukannya, itulah yang membuat ke akraban dengan masyarakat Gresik khususnya,” paparnya.

Ditambah pendiri RGS, Khozin, Qosim yang berpasangan dengan dr Alif juga mewakili barisan kaum pemuda dan mak-mak dan didukung juga kaum milenial.

“Alif yang berlatar belakang dokter dan pengusaha dan Qosim juga berlatar belakang pendidikan, itulah sosok pemimpin yang sangat menyatu dan pantas untuk memimpin masyarakat Gresik masa bakti 2021-2025. Insya Allah,”pungkas H. Khozin.

Setelah dilakukan no urut undian yaitu no1, itu dianggap oleh semua anggota relawan RGS merupakan no itu adalah angka keberuntungan atau juga di sebut dengan no HOKI, dengan no urut satu memudahkan rakyat Gresik memilih pasangan Qosim-Alif ‘Gresik Ayem Tentrem’ dan ‘IQAe’,

“Untuk masyarakat Gresik jangan lupa di 9 Desember.2020 mari kita memenangkan Qosim-Alif sebagai bupati Gresik, ‘dan IQAe seng nomer ‘SIJI’,” imbuhnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60