RGS Satu Komando Menangkan Qosim-Alif di Pilkada Gresik

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Himpunan anggota Relawan gerakan Sosial (RGS) yang dipimpin H.khozin tetap satu komando dalam mendukung Moh Qosim dan Asluchul Alif (Qosim-Alif) di Pilkada Gresik 2020. Anggota RGS wajib mendukung Qosim-Alif untuk memenangkan dalam Pilkada.

Hal itu disampaikan Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) di saat melakukan wisata di kota dingin Malang dalam rangka melihat kebun jeruk milik sendiri bersama keluarga. H. Khozin tetap memonitoring anggotanya dari jauh dukungan pada pasangan Qosim-Alif.

Read More

banner 300250

H.Khozin mengatakan, dirinya mewajibkan kepada setiap anggota RGS dalam satu komando mewajibkan anggotanya menyukseskan Qosim Alif harus sukses dan menang di Pilkada gresik 2020 ini.

“Terutama untuk memenangkan Qosim-Alif agar menang menjadi Bupati Gresik pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti. H.khozin satu komando,” tegasnya.

Dia menegaskan, anggota Relawan Gerakan Sosial (RGS) iharus menang di setiap desa. Menurutnya, para pendukung Qosim-Alif sangat kuat di akar rumput. Karena alasan itu RGS mewajibkan satu komando menyukseskan Moh Qosim dan pasangannya dr Asluchul Alif (QA) untuk kemenangan di pilkada nanti.

“Ini merupakan pertempuran, bagi RGS tidak main-main dalam urusan Pilkada. Satu komando ini harus menang,” tegasnya.

“Kita optimis RGS akan maju dan berkembang mampu mencetak kader anggota yang lain, ke depan Relawan Gerakan Sosial akan garap milenial muda Gresik,” pungkasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60