RGS Siap Kawal Pasngan iQAe ke KPU

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Menjelang berakhirnya pendaftaran calon Bupati Gresik pasangan Qosim Alif akan mendaftarkan ke KPU besok Minggu (6/9/2020) . Tak luput dukungan dari Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang akan ikut mengantarkan calonnya ke kantor KPU jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Klangonan, Kebomas, no 105 Gresik .

 

Read More

banner 300250

Relawan Gerakan Sosial (RGS) Nanti akan mempersiapkan anggotanya untuk mengantarkan calon yang diusung partai partai besar pemilik suara terbesar di Gresik.

Sebagai pendiri RGS H. Khozin, menyatakan, dirinya memberikan komando kepada anggotanya untuk tetap menjaga sopan santun. Selain itu juga menjalakan protokol kesehatan agar tidak terjadi klaster baru. ” Harus tetap ikut aturan KPU dn menjaga sopan dan santun. Supaya pesta demokrasi kita tetap terjaga dengan silaturrahim yang baik,” kata H Khozin, Sabtu (5/9/2020)

Disisi lain, begitu juga dengan relawan RGS yang ada di Bawean, mereka selalu mendukung dari jauh apa bentuknya. Dia berharap semoga tetap dalam keadaan kondusif yang sesuai dengan harapan rekyat Gresik .” Selain itu juga harapan calon yaitu ayem tentrem aman dn damai untuk rakyat Gresik. “Begitu kata kordinator RGS yang ada di pulau Bawean Sahrul.

RGS tetap melaksanakan ke
giatan seperti biasa setiap harinya yakni dengan melakukan acara tasakhuran makan bersama di area tambak ikan. Aktifitas RGS tersebut sudah cukup lama dilakukan semenjak pilpres, pilgub dan pilkada. RGS tetap santai dan menjaga silaturrahim yang baik ke pada siapa saja.

“Alhamdulillah selama RGS mendukung salah satu calon yang sesuai dengan harapan kita bersama yaitu menang. Namun sebagai mahluk Tuhan kita ini cuma berusaha dann berupaya apa yg kita lakukan ingin ber hasil tapi tetap ke putusan Ahir kita serahkan pada yg maha kuasa,” pungkas H. Khozin. LN-Alam

banner 300x250

Related posts

banner 468x60