RGS Tetap Kompak Dukung Qosim-alif Pada Pilkada Gresik 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Begitu kompak keberadaan anggota Gerakan Relawan Sosial (RGS) dan pendiri RGS. Semuanya tidak merasa pimpinan, ketua, maupun anggota. Dimata pendiri RGS, H Khozin semuanya sama.

“Kekompakan anggota Gerakan Relawan Sosial (RGS) setiap waktu mengadakan diskusi, membicarakan agenda pilkada sesuai tujuan pasangan calon yang didukung yaitu pasangan Moh Qosim dan Asluchul Alif (Qosim-Alif) Gresik Ayem Tentrem,” ujar Khozin, Rabu (23/9/2020).

Read More

banner 300250

Menjelang pengambilan no urut Gerakan Relawan Sosial (RGS), Khozin menyerukan kepada anggota RGS untuk bisa mengiringi pasangan calon bulpati dan wakil calon bupati Qosim-Alif untuk pengambilan no urut, besok hari Kamis (24/09/2020).

“Kami serukan ke ada semua anggota untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan buat pengambilan no urut bagi pasangan calon,” pesan Khozin.

Begitu juga menurut ketua RGS Kaum Mak Mak, ibunda Winda, sejak dahulu RGS selalu kompak dan selalu mengutamakan silaturrahim ke pada siapa saja. “Itulah keistimewaan Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang selalu mengedepankan hubungan sosial antar sesama,” ujarnya.

Mengenai pilkada Gresik, RGS tetap punya keyakinan 72% menyumbang suara ke pada pasangan Moh Qosim dan Asluchul Alif yang didukung Partai PKB dan Gerindra.

Dengan adanya media FB dan lainnya, banyak pendukung yang saling mempersoalkan kejelekan dan kebaikan antar kedua calon meskipun kampanye belum dimulai.

“Namun Relawan RGS tetap tenang dan berkomitmen menjaga sak duluran bagi semua pendukung, yang terpenting adalah pilkada berjalan lancar,” pungkas ibunda Winda. LN-L4N/SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60