Ria Ricis Pamit, Pensiun jadi YouTuber?

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Batam, LiraNews — YouTuber ternama Ria Ricis tiba tiba pamit dari profesi yang lagi jadi idaman generasi milenial. Ria Ricis bahkan meyakinkan pengikutnya bahwa tak ada drama dan setingan untuk video pamit yang diunggahnya tersebut.

Vlogger asal Batam itu mengaku, keputusannya untuk ‘pensiun’ dari dunia yang membesarkan namanya itu merupakan jawaban atas kegelisahan yang ia rasakan selama ini. Ia merasa berada di titik jenuh atau titik terendah selama menjadi YouTuber.

Video berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ria mengaku, pengunduran dirinya merupakan kabar buruk bagi dirinya sendiri.

“Tapi bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, tetapi ini no drama ya, pribadi aku juga enggak suka drama, pengin banget sampein ke kalian bahwa tiap orang punya titik terendah masing-masing begitu juga dengan saya Ria Ricis dan tim,” sebutnya, melalui akun YouTube yang memiliki 15,9 subsriber tersebut.

Tanpa basa basi, Ria mengawali videonya dengan mengatakan “Aku Pamit”. Dara berhijab itu mengaku bahkan timnya pun belum tahu keputusannya untuk berhenti menjadi YouTuber.

“Aku bersyukur banget sama kalian semua netizen karena aku jadi wanita pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan diamond play button,” ucapnya, seperti dilansir beritabatam.

Ria Ricis terlihat cukup emosional menyampaikan perasaannya. Ia beberapa kali terlihat tertunduk dengan mata yang berkaca kaca.

Ria Ricis juga menyampaikan maaf atas keputusannya tersebut. Bukan berarti ia tidak sayang pada penggemarnya. **

Sun Jul 28 , 2019
Jakarta, LiraNews – Presiden LSM LIRA (Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat), HM. Jusuf Rizal mengingatkan kembali janji Politik Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ada 23 janji politik yang dicatat LSM LIRA saat Kampanye Dua Tahun tahun lalu 2017. Kini setelah dua tahun Anies memimpin kota DKI Jakarta, masyarakat […]