Ringankan Beban Rakyat, Babinsa Koramil Supiori Utara Bantu Perbaiki Para-Para Warga

Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bantu waga binaan, Yance Amunauw, menggantikan papan yang sudah lapuk untuk dijadikan para-para di Kampung Sorendiweri, Sabtu (15/6/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Supiori, LiraNews – Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bantu Yance Amunauw memperbaiki para-para (mengganti papan yang sudah lapuk), bertempat di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Sabtu (15/6/2024).

Sebagai aparat teritorial, Babinsa selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Serka Yan Pasiga memperbaiki para-para milik warga binaannya yanh sudah rusak. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Serka Yan Pasiga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari karya bakti yang bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan,“ ujarnya.

Menurut Serka Yan Pasiga, karya bakti seperti ini sangat penting untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan yang sudah terjalin tetap terpelihara dan berjalan dengan baik sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat,“ tandasnya.

Yance Amunauw, yang menerima bantuan dari Babinsa menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah membantu memperbaiki para-para ini. Kehadiran Babinsa sangat berarti bagi kami dan menunjukkan bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat,“ katanya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat,“ pungkas Yance Amunauw. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts