Roadshow Majelis Dzikir dan Solawat, Tegakkan Aswaja menuju Kota Tangsel Religius

Tangsel, LiraNews – Rijalul Ansor Tangerang Selatan secara konsisten menggelar Majelis Dzikir dan Solawat meneruskan tradisi NU sekaligus menegakan ajaran Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja).

Rijalul Ansor yang diketuai oleh Tubagus Imamudin juga melakukan pertemuan rutin dan konsolidasi seluruh Pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang, serta Pengurus Ranting di Kota Tangerang Selatan.

Read More
banner 300250

“Rijalul Ansor tidak akan melihat latar belakang anggotanya dari basic ormas, tokoh masyarakat, partai politik atau alim ulama manapun. Yang penting Rijalul Ansor tetap fokus mengawal dan meneruskan tradisi NU menegakan ajaran Aswaja,” ungkap Tubagus Imamudin pada Kamis malam Jumat saat acara tersebut.

Pusat Kegiatan Majelis Dzikir & Solawat Rijalul Ansor Tangerang Selatan awal terbentuk dan Berkesekretariatan di Markas Besar Majelis Dzikir Ar Riyaadhoh Kramat Tajug, Cilenggang – Kota Tangerang Selatan.

Dan Pada Pertemuan ini, Ketua Rijalul Ansor Tangerang Selatan – Tubagus Imamudin juga menyampaikan bahwa rencananya akan ada Roadshow Majelis Dzikir & Solawat Menuju Kota Tangerang Selatan Religius sekaligus menguatkan kembali jama’ah nahdliyin yang secara kultural sangat banyak di Kota Tangerang Selatan dan terus melestarikan ajaran Aswaja di Masyarakat.Masih Banyak Masyarakat Yang Belum Mengenal NU secara Organisasi. Acara Roadshow tersebut yang akan di mulai secara Resmi dari Masjid Al ithisom.

Roadshow akan terus berlanjut ke setiap Kecamatan & Kelurahan Sekaligus melantik Kepengurusan PAC & Ranting Rijalul Ansor Tangerang Selatan, Tambahan dari Tubagus Imamudin

Harapan Kami dan Kawan – Kawan Rijalul Ansor Tangerang Selatan, Rijalul Ansor menjadi Garda Terdepan mengawal ajaran – ajaran ahli sunnah wal jama’ah yang secara kultur memang menjadi bagian terbesar tradisi masyarakat kota Tangerang Selatan, Rijalul Ansor bukan Hanya Akan Menjadi Majelis Dzikir & Solawat biasa saja, Tapi Juga Menjadi Majelis Pikir Untuk Mensejahteraan Umat, jadi kata penutup pertemuan dari Ketua Rijalul Ansor Kota Tangerang Selatan – Tubagus Imamudin.

Pertemuan Tersebut berakhir dengan Dzikir & Solawat Bersama di Makam Kramat Tajug – Tubagus Atib.

Related posts