Rumah Kasi Penkum Dan Humas Kejati Riau, Dilempar Kepala Anjing

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Aksi teror dialami oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Dan Hubungan Masyarakat (Kasi Penkum & Humas) Kejaksaan Tinggi Riau, Muspidauan di kediamannya yang beralamat

Jalan Puyuh No 26, RT003/RW003, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi. Aksi teror ini dilakukan oleh orang tak dikenal berjumlah 2 orang, ketika melihat hasil cctv rumahnya dengan menggunakan potongan kepala anjing.

Read More

banner 300250

Ketika liranews.com konfirmasi kepada Muspidauan, beliau menjelaskan
Kejadian diketahui pada Kamis (4/3/2021) malam, dengan mendengar adanya lemparan benda ke pekarangan rumahnya dan Humas Kejati itu baru mengetahui Jumat (5/3/2021) pagi, tiba-tiba sebuah kepala anjing berada di pekarangan rumahnya.

Mispidauan pun sudah melaporkan penemuan kepala anjing di pekarangan rumahnya tersebut ke Polresta Pekanbaru, Jumat (5/3/2021).

Sebelumnya, pada Kamis (4/3/2021) malam, dirinya sudah curiga ada sesuatu yang dilemparkan orang ke area rumahnya. Namun karena kejadian itu sudah jam 22.34 wib, dia tak pedulikan.

Namun paginya, saat akan pergi kerja, Mispidauan dikejutkan adanya potongan kepala anjing tanpa badan, ada di pekarangan rumah. Curiga karena ada hal tak wajar, dia pun akhirnya melapor ke polisi.

Saya sudah buat laporan ke Polresta Pekanbaru. Ini bisa saja bentuk teror, Karena tak wajar, orang melempar potongan tubuh hewan, ujarnya kepada liranews.com, Sabtu (6/3/2021)

Mispidauan merasa ada yang berupaya melakukan ancaman secara tidak langsung, dan menyerang mentalnya dan keluarga.

Muspidauan minta supaya pihak kepolisian agar bisa pelakunya segera ditangkap, karena ini terkait marwah seorang aparat penegak hukum.

Kemudian saat ditanyakan apa yang menjadi motif pelaku, apakah terkait penanganan perkara, ia mengatakan belum bisa memastikan, Saya belum bisa menyimpulkan, namanya pejabat tentu ada yang senang ada yang tidak. Ditambah saya berdinas di instansi penegakan hukum, pasti banyak yang mencoba melakukan penekanan. LN-Boma

banner 300x250

Related posts

banner 468x60