“SADAR”: No. 1 Nomor Keberuntungan, Boma: Insya Allah Pembina LSM LIRA Riau Bupati Siak 2021-2026

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Siak menggelar pencabutan Nomor Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Periode 2021 – 2026, Kamis 24/9/2020 di Gedung Tengku Mahratu.

Pasangan Said Abubakar Assegaf – Reni Nurita mendapat No.1, tahapan pencabutan Nomor Urut berlangsung lancar, jumlah orang yang masuk dalam gedung dibatasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketua KPU Siak Ahmad Rizal tampak hadir Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya . Masing-masing pasangan calon merespon tentang No. Urut, termasuk Said Abubakar Assegaf – Reni Nurita No. Satu merupakan nomor keberuntungan.

Sepak terjang AbuBakar A Assegaf sewaktu menjadi anggota DPR-RI Periode 2014-2019 tidak kita ragukan lagi, beliau sudah banyak mendedikasikan dan mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat. Tugas-tugas konstitusi sebagai anggota DPR-RI seperti pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan, penganggaran atau penetapan APBN dan pembuatan undang-undang sudah kita lihat kerja profesionalnya.

“Selain itu saya melihat beliau ketika menjadi anggota DPR-RI beliau sudah banyak berkontribusi untuk membuat program pembangunan yang telah diperjuangkannya khususnya di kabupaten Siak dan itupun sudah dirasakan oleh masyarakat kabupaten Siak,” terang Gubernur LIRA Provinsi Riau Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma.

“Dewan Pimpinan Wilayah LSM LIRA Provinsi Riau bersyukur Pembina LSM LIRA Riau mendapat Nomor Urut 1, Insya Allah Beliau terpilih menjadi Bupati Siak Periode 2021-2026,” demikian disampaikan oleh Harmen Fadly ketika dihubungi liranews.com.

Boma juga mengutarakan bahwa, Sayed AbuBakar A Assegaf yang lebih akrab dipanggil Ibeck memang benar Pembina LIRA Riau, Karena itu saya instruksikan untuk DPD LSM LIRA Kabupaten Siak untuk bersatu menangkan Dewan Pembina atau Kader LSM LIRA.

Ditempat terpisah ketika liranews.com mempertanyakan kepada Sayed AbuBakar A Assegaf, Ibeck sangat berterima kasih banyak kepada  LSM LIRA Riau dan perlu diketahui bahwa keberadaan LSM LIRA ini sudah lama saya ketahui bahwa LSM LIRA lahir dari Embrio Blora Center Tim pemenangan Presiden SBY-BOEDIONO dan SBY-JK.

“LSM LIRA yang saya ketahui merupakan LSM satu-satunya di Indonesia yang telah mendapatkan Rekor Muri karena mempunyai Cabang di 34 Provinsi dan 476 Kabupaten/Kota di Indonesia. LSM-LIRA selalu kritis terhadap kebijakan pemerintah ketika pemerintah menyimpang untuk kepentingan masyarakat dan disini saya sangat tertarik bergabung di LSM-LIRA, karena fungsi control atau pengawasan dari pemerintah tersebut adalah LSM dan Insya Allah ketika Allah SWT meridhoi saya menjadi Bupati Siak Periode 2020-2025 saya siap dikritik untuk kemajuan serta kelangsungan yang kita laksanakan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Siak,” ujar Ibeck. LN-ADRI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60