Saka Bhayangkara Polres Sampang Bagikan Puluhan Masker

Sampang, LiraNews – Saka Bhayangkara Cabang Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, bagikan puluhan masker kepada masyarakat cegah penyebaran virus Covid-19, Jumat (10/4/2020).

Masker tersebut dibagikan kepada pengunjung di Pasar Rong Tengah Kecamatan Kota, di RSU Muhammad Zyn Sampang, dan abang tukang becak. Selain membagikan masker juga menyampaikan imbauan jaga jarak dan cuci tangan gunakan sabun

Ps. Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Sampang, Bripka Liwail Amri, SH menyampaikan, bahwa tujuan giat ini untuk mendukung program pemerintah membudayakan gerakan hidup sehat dan wajib menggunakan masker dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika sedang berada di luar rumah, sering mencuci tangan dengan benar,” ujar Amri yang juga sebagai pamong Saka Bayangkara Polres Sampang.

Amri berharap semoga warga Sampang khususnya dan Indonesia pada umumnya selalu diberikan kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT serta dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya Covid-19. LN-R2