Sambal Belut “Pak Tomo” Rasa Mak Joss, Grand Opening Di Perawang Kabupaten Siak

Gravatar Image
  • Whatsapp

Perawang, LiraNews – Inovatif dan kreatif seorang anak muda yg bernama lengkap Prio Hari Santoso yang pantang menyerah dalam menjalankan usaha kuliner patut kita acungkan jempol.

Dengan cara berpikirnya yang kreatif anak muda ini membuka usaha kuliner dengan menu utama dari belut, bagi para pecinta belut mari mampir ke warung nya yang di beri nama “Sambal Belut” Pak Tomo”, serta kegigihan anak muda ini yang akrab dengan panggilan mas Pri ini dalam berkuliner tidak diragukan lagi karena cita rasa sambalnya memang sudah menjadi ciri khas nya dan masyarakat Tualang khusus nya sudah tidak asing lagi dengan carikan rasa masakannya.

Buat masyarakat Tualang dan yang luar Tualang silahkan mampir di warung makan “sambal belut” Pak Tomo yang beralamat di Jln.AR Hakim KM.5 Perawang tepat nya didepan salon timur, warung makan ini juga melayani delivery dan bisa dihubungi dengan kontak (082210243639).

Selain belut yang jadi menu utama nya juga tersedia menu Ayam goreng kremes, Ikan nila goreng kremes dan lele goreng kremes.

“Semoga pelanggan saya bisa puas dengan menu baru yang saya sajikan di warung makan saya ini, ujar Mas Pri. Warung makan Sambal belut pak tomo ini rencana akan mulai saya buka hari Minggu 21 November ini dan semoga bisa memberi kepuasan bagi para pembeli dan para pecinta kuliner,” tutur mas Pri. LN-Zerry

Related posts