Sambut Nataru, Babinsa Bersama Warga Jemaat Gereja Bahu Membahu Buat Pagar dan Lampu Hias

Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Sertu Basir bersama jemaat gereja dan masyarakat bergotong-royong buat pagar halaman rumah dan lampu hias di sepanjang jalan Kampung Yenburwo dan Kornasoren

Numfor, LiraNews – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Natal 2023dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Sertu Basir bersama jemaat gereja dan masyarakat bergotong-royong membangun pagar halaman rumah dan lampu hias di sepanjang jalan Kampung Yenburwo dan Kornasoren, Distrik Numfor Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat (22/12/2023).

Babinsa Sertu Basir bersama masyarakat Kampung Yenburwo dan Kornasoren buat pagar dan lampu hias. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Di sela-sela pekerjaan tersebut, Babinsa Sertu Basir menyampaikan dan sekaligus mengimbau kepada masyarakat bahwa kita sebagai manusia sudah selayaknya untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan sebisa mungkin untuk menjauhi apa yang dilarang-NYA.

“Serta selalu tanamkan nilai-nilai kebaikan dalam diri pribadi, baik itu di lingkungan rumah tangga maupun di lingkungan kampung kita itu sendiri,” ucap Babinsa.

Selaku aparat kewilayahan Babinsa Sertu Basir juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong-royong seperti ini adalah suatu kegiatan yang dilakukan aparat teritorial sebagai ujung tombak TNI untuk selalu membantu rakyat dalam segala kesulitan yang sering di hadapi di wilayah.

Korinus Awom, salah pemuda di wilayah Kampung Kornasoren yang ikut dalam pekerjaan tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa, karena sudah membantu dalam pekerjaan tersebut, sehingga para pemuda dan warga juga langsung turun tangan membantu dan pekerjaan semakin cepat selesai dan dapat dilihat hasilnya. LN-Pen Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *