Sambut Ramadhan 1443 H, Polres Bangkep Gelar Baksos Pemberian Beras Pada Masyarakat Kab. Bangkep

Bangkep, LiraNews –┬áJelang Bulan Ramadhan kali ini, walaupun di tengah kesibukan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, pada hari Jumat 01 April 2022 pukul 09.45 WITA, Personil Polres Bangkep melaksanakan salah satu tugas kemanusiaan dan bakti untuk negeri berupa kegiatan Baksos Pemberian Beras Pada Masyarakat Kab. Bangkep.

Sebelum penyerahan bantuan Baksos terlebih dahulu dilaksanakan Pelepasan Bantuan Beras Oleh Kapolres Bangkep bersama PJU Polres Bangkep, selanjutnya dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Bangkep Kompol R. Heri Datungsolang, S.Pd, Kasubbag Hukum Iptu Beny Tiyo, KBO Sat Intelkam Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, SH dan Personil Polres Bangkep, langsung menuju lokasi dan menyerahkan sumbangan beras ke beberapa orang sasaran.

Read More
banner 300250

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H menyampaikan pelaksanaan kegiatan Baksos tersebut merupakan suatu bentuk Kepedulian dan Cinta Kasih Polri khususnya Polres Bangkep kepada masyarakat Kab. Bangkep dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, kiranya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat Kab. Bangkep, karena esensinya Polisi Itu bersumber dari masyarakat dan harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Adapun Sasaran pemberian bantuan beras tersebut antara lain Pengurus Mesjid An-Nur Desa Baka Kec. Tinangkung, Pengurus Mesjid At- Taqwa Desa Bongganan Kec. Tinangkung, Pengurus Mesjid Darul Hikma Kel. Salakan Kec. Tinangkung, Janda dan Lansia warga Desa Bongganan Kec. Tinangkung, Warga Lansia Kel. Salakan Kec. Tinangkung, Janda tua dan lansia warga Paisubone Kel. Salakan Kec. Tinangkung, Purnawirawan dan Pengemudi Bentor,” tutur Perwira menengah dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Sementara itu Panitia Baksos Polres Bangkep Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H yang merupakan Lokal Boy mengungkapkan bahwa Polres Bangkep akan terus secara kontinyu melakukan kegiatan Baksos kepada masyarakat Kab. Bangkep dimana kegiatan Baksos adalah suatu bentuk komunikasi sosial. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena sejatinya sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Semoga Program yang positif ini terus terlaksana dengan baik dan lancar dan seluruh Personil Polres Bangkep diberikan keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan setiap tugas, tutur Mama Rifal yang merupakan seorang janda tua dari Paisubone yang mendapatkan manfaat dari adanya Bansos Pemberian Beras Polres Bangkep. LN-Halil

Related posts