Sambut Ramadhan 1443 H, Rutan Kelas I Pekanbaru Bersama Jioleri Optical Gelar Pemeriksaan Mata Gratis

Pekanbaru, LiraNews – Ratusan penghuni warga binaan Rutan Kelas I Pekanbaru bekerjasama dengan Jioleri Optical dengan tema Tingkatkan Imtaq (Iman Dan Taqwa) di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah berikan solusi penglihatan warga binaan melalui pemeriksaan mata gratis tanpa di pungut biaya, Minggu (04/04/2022)

Kegiatan pengecekan gratis tersebut diikuti dengan sangat antusias warga binaan yang dilaksanakan di aula terbuka rutan tersebut.

Read More
banner 300250

Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, Muhammad Lukman mengatakan, acara itu diikuti sebanyak 200 warga binaan “Kegiatan ini untuk melihat kondisi kesehatan mata para warga binaan selama berada di dalam rutan.

Lukman menambahkan, pengecekan mata gratis itu sudah diumumkan sebelum mendekati bulan Ramadhan seminggu yang lalu kepada warga binaan. “Ternyata warga binaan antusias mengikuti kegiatan ini. Dari jam 10.00 sampai jam 13.00, kursi antrian sudah dipenuhi warga binaan,” tambahnya.

Apalagi kita memasuki bulan Suci Ramadhan, untuk memenuhi iman taqwa para warga binaan khususnya di panca indera penglihatan tentunya kegiatan membaca ayat suci Al Qur’an dibutuhkan penglihatan yang baik , bagi warga binaan yang sudah di cek kesehatan matanya bisa langsung berkomunikasi lebih lanjut kepada Jioleri Optical apakah butuh kacamata atau tidak kedepannya tanpa paksaan sama sekali.

Sementara itu, Pimpinan Jiolleri Optical “Syafko” yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua IV Bidang Ekonomi DPW PWMOI ( Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) giat ini akan dilakukan bertahap mudah – mudahan selesai pada Minggu ini, Mengingat antusias warga binaan Rutan Kelas 1 Pekanbaru cukup banyak capai 200 orang yang mendaftar saat ini.

Alhamdulilah terima kasih diucapkan kepada Pimpinan Rutan Kelas I Pekanbaru yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan terhadap Warga Binaannya terkait pengecekan mata gratis .

Program ini mendapat sambutan positif warga binaan yang sejak pagi telah hadir dan tertib mengikuti antrian. Tampak semangat menunggu panggilan antrian periksa kesehatan mata secara gratis. “Semoga kedepannya baik staf Rutan dan Warga Binaan dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar, sehat dan barokah,”ucapnya. LN-Syafko

Related posts