Samsahrul Mamonto (SSM) Dan Oskar Manoppo (OPPO) Telah Mendaftar Di KPU Boltim,

Boltim, LiraNews – Pada hari kemarin Jumat (4/9) pasangan calon bupati, samsahrul Mamonto (ssm) dan calon wakil bupati oskar Manoppo ( oppo) telah mendaftar di ( KPU ) bolaang Mongondow timur.

Dan di saksikan oleh para kader kader partai Nasdem, PKB ) dan PBB serta di hadiri oleh Walikota Kotamobagu, Ibu Tatong Bara dan para angota dewan dari partai Nasdem yaitu Alfian bara selaku dewan propinsi Sulawesi Utara, dan Syarif Mokodongan sebagai wakil ketua DPRD kota-kotamobagu, dan anggota dewan Bolmong dari partai Nasdem, Febrianto tangahu.

Read More
banner 300250

Dan setelah resmi terdaftar di KPU Boltim kedua calon Samsahrul Mamonto ( SSM ) dan Oskar Manoppo ( Oppo ) melanjutkan deklarasi partai di lapangan Tutuyan, di iringi ribuan masa dari pegunungan serta dari pesisir pantai, dan dihadiri oleh mantan ketua dewan Boltim yaitu Marsaoleh Mamonto dan beberapa petua petua kampung.

Pada saat deklarasi di lapangan Tutuyan, Samsahrul Mamonto ( SSM ) dan oskar Manoppo ( OPPO ) berharap agar warga atau masyarakat boltim, khususnya harus menentukan pilihan yang pas yaitu pasangan SSM dan OPPO agar Boltim bisa lebih maju kedepannya, LN-Ewin

Related posts