Sarinah dan Komunitas Desainer Etnik Indonesia Akan Gelar Talkshow dan Fashion Show

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Sarinah
Bagikan:

Jakarta, LiraNews — Sarinah The Window of Indonesia bekerjasama dengan Komunitas Desainer Etnik Indonesia  menggelar kegiatan Talkshow dan Fashion Show.

Kegiatan yang  digelar pada hari Jumat (23/8/2019) sekira pukul 13.00 -17.00 WIB, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Sarinah ke-57. Bertempat di Lantai UG Sarinah Dept Store, Jl MH. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Adapun acara Taklshow bertema  “Kiat Benny Adrianto memperkenalkan batik nusantara dan boneka golek ke pentas internasional”.  Menghadirkan Bella Ikang Fawzi dan Lendra Halim sebagai MC, Mita Stradlin Percussion dan Ovi Caroline sebagai entertain.

Dalam acara tersebut, juga ditampilkan fashion show dari produk Sarinah yang para modelnya. Tema busana yang ditampilkan adalah “Muda Bergaya Trend 2020”.

Menampilkan desainer antara lain: Corrie Kastubi, Hengki Kawilarang, Vicky Soetono, Tuty Cholid, Dimas Mahendra, Ai Syarif, Feby Kean, Ferry Daud, Didi Wahab, Fauziah Lewa, Jum Zahrasafira, Arie Rich, Rajib Nasrudin.

Serta Keke Marpaung, Agatha Aprilia, Regita Zoro, Lily Mariasari, Lala Gozali, Rezky Rangkuti Rang RAO, Nia Hussain, Arizona, Lusi Fitria, Fathya Zuber, Banano, Clatocara, Square One, Wee Studios, Mgnet, Buza, Naz, Rtw, Asuta, Since 20, Bianc’s, Retuer, Adelian Chandra, Putri Kania, Mei Lie.

Lokasi acara PT Sarinah (Persero) sebagai BUMN ritel satu-satunya yang sangat peduli dengan produk Indonesia memberikan tempat untuk memasarkan produk pelaku industri kreatif para milenial atau Start Up.

Lies Permana Lestari

Direktur Bisnis Ritel Sarinah, Lies Permana Lestari mengatakan, acara ini adalah komitmen Sarinah dalam dunia fashion sehingga bisa melihat trend fashion ke depan.

“Tetapi juga bisa menentukan trend fashion apa ke depannya dan tentunya juga melibatkan beberapa sekolah designer yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Lies juga menambahkan dalam setiap minggunya, Sarinah juga menyediakan Kuliner CFD by Sarinah yang berisikan kuliner Nusantara yang akan dilangsungkan setiap minggunya. LN-HSN

Thu Aug 22 , 2019
Jakarta, LiraNews — Ada lima poin yang disampaikan Ustadz Abdul Somad kepada pimpinan MUI (Mejelis Ulama Imdonesia) pada acara silaturahmi di Kantor MUI Jakarta Rabu (21/8/2019). Pertama, UAS menyampaikan kedatangannya untuk bersilaturahmi kepada pimpinan MUI Pusat lantaran dia juga merupakan anggota Komisi Fatwa MUI Provinsi Riau. “Silaturahim antara ustadz-ustadz di […]