Sat lantas Polres Sampang Giat Pemeriksaan Multi Sasaran

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Guna melaksanakan Situasi kondusif di wilayah Sampang menjelang pelantikan Cakades terpilih di seputaran pertigaan jl. Suhadak, Sat lantas Polres Sampang melaksanakan giat peneriksaan multi sasaran.

“Lokasi tersebut dipilih karena merupakan pintu masuk ke wilayah kota dari utara Omben, karang penang,” ujar Kasat Lantas Akp Ayip Rizal SE MH, melalui Kbo lantas saat ditemui disela sela operasi di lokasi, Senin (20/1/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kbo lantas Iptu Suswanto, Kri Iptu Rokhan, Kanit laka Ipda Eko Puji W SH dan Kanit Dikyasa Aiptu Sugianto Hadi serta beberapa anggota staf Lantas.

Sedangkan hasil yang dicapai menjaring 53 pelanggar terdiri 23 tanpa Sim, tidak sesuai teknis 16, tidak bisa menunjukkn Stnk 9, mengamankan R2 6 unit
Semua ditindak dengan tilang.

“Giat tersebut guna mengimbangi ops Cipkon yang di canangkan oleh Bpk Kapolres Sampang dalam nenciptakan situasi kondusif menjelang pelantikan Cakades terpilih di Kab. Sampang,” terangnya.

Kemudian nenciptakan Kabtimcar lantas serta mengurangi laka lantas.

“Pesan kami, Kami segan kepada anda yang selalu tertib berlalulintas dan kami tidak segan segan menindak bagi pengendara dan pengemudi yang melanggar,” imbuhnya. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60