Satgas Yonif 413 Kostrad Konsisten Gelar Pengobatan Door to Door

  • Whatsapp
banner 468x60

Jayapura, LiraNews – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Yetti menggelar Pengobatan Gratis secara door to door di Kampung Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (26/09/2020).

Read More

banner 300250

Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Yetti merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif MR 413 Kostrad terhadap kualitas kesehatan Warga Kampung Yetti. “Kami akan secara konsisten melakukan kegiatan Pemeriksaan di wilayah binaan Satgas Yonif MR 413 Kostrad khususnya di Kampung Yetti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Lettu Inf Bagus Dwi Hartanto selaku Komandan Pos Yetti mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan secara door to door akan meyakinkan kondisi kesehatan masyarakat secara nyata.

“Jika kita menunggu masyarakat datang ke Pos kita tidak bisa mengetahui kondisi satu per satu, namun jika kita langsung datang ke Kampung melaksanakan Pengobatan ke rumah warga, jelas kita akan mengetahui secara nyata kondisi mereka,” kata Lettu Bagus.

Selaku Kepala Kampung, Mikhael Kera (48) mengucapkan terima kasih kepada Pos Satgas Yetti atas perhatian dan kasih sayang Satgas kepada Masyarakat Yetti. “Selaku Kepala Kampung, saya mengapresiasi apa yang sudah diberikan Pos Satgas kepada kami, semoga bapak TNI selalu sehat dan sukses selama bertugas kami semua menyayangi Kalian,” ucapnya. LN-RED

banner 300x250

Related posts

banner 468x60