Satlantas Polres Depok Juara Pertama Lomba Road Safety Partnership Action

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Depok, meraih Juara Pertama dan piala bergengsi dari Ditlantas Polda Metro Jaya, atas Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) dalam bidang keselamatan.

Penghargaan ini merupakan hasil keseriusan Satlantas Polres Depok, yang menerapkan keselamatan dalam berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas.

Lomba tersebut diikuti seluruh Satuan Lalu Lintas jajaran wilayah DKI Jakarta dan Polres penyangga Ibukota Jakarta.

Kasat Lantas Polres Depok Kompol Erwin Aras Genda S.H., S.I.K., M.T merasa bangga atas prestasi seluruh anggota Satlantas Polres Depok yang berhasil meraih Juara Pertama dan membawa piala bergilir.

“Ini merupakan kerja keras kami dijajaran Satlantas Polres Depok, hingga dapat meraih juara pertama dan membawa pulang piala berigilir. Semua ini atas kerja keras kami,” kata Erwin saat dihubungi, Selasa (15/09/2020).

Pemberian piala bergilir diserahkan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P. di Aula TMC Polda Metro Jaya, Selasa (15/09) sore.

Disamping itu Satuan Lalulintas Polres Metro Depok berhak mewakili Ditlantas Polda Metro Jaya berskala Nasional yang akan dilaksanakan Korlantas Polri bulan November yang akan datang.

“Kami akan terus berlatih bukan semata untuk meraih yang terbaik melainkan berguna untuk diterapkan dalam tugas sehari-hari,” pungkasnya. LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60