Satu Lagi SIM Corner Dibuka di Mall

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Guna pelayanan maksimal dalam perpanjangan SIM, Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho secara resmi membuka gerai SIM corner Satlantas Polrestabes Surabaya yang berada di Mall BG Junction lantai 1, Surabaya Jum’at (14/2/2020).

Dalam sambutanya, Sandi menilai dengan dibukanya SIM corner sebagai wujud peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat Kota Surabaya. Dimana warganya yang dinamis harus di imbangi dengan pelayanan yang dinamis pula.

Sandi menggambarkan jika pada tahun-tahun sebelumnya, ketika SIM kita masa berlakunya habis (mati), maka kita harus kembali lagi ke Satpas tempat dibuatnya SIM tersebut. Atau pemilik SIM pulang kampung untuk memperpanjangnya di satpas setempat.

Namun dengan perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini perpanjangan SIM dapat dilakukan secara online.“Dengan dibukanya gerai SIM di BG Junction ini, akan dapat melayani perpanjangan SIM A maupun SIM C dari seluruh Indonesia yang berdomisili di Surabaya,” kata Sandi, Jum’at (14/2/2020).

Sebelumnya Polrestabes Surabaya sudah memiliki tempat untuk perpanjangan SIM di Taman Bungkul, Terminal Bratang, Pasar Tambakrejo, JX Expo. SiM Corner sendiri baru ada di Mall Tunjungan Plaza Lantai Dasar, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

” Sudah resmi dibuka, mulai Jum’at (14/2/2020), pemohon bisa dilayani di Mall BG Juntion Lantai 1, Bubutan Surabaya. Untuk jam operasionalnya sama, yakni buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB,” tandas Kapolrestabes. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60